QNET; Ajak Perempuan Utamakan Gaya Hidup Sehat

QNET; Ajak Perempuan Utamakan Gaya Hidup Sehat

Surabaya, Kabarindo- Menyambut Hari Perempuan Internasional, QNET, perusahaan direct selling, mengajak kaum perempuan untuk bertanggung jawab atas kesehatan mereka dan menjadikannya prioritas.

QNET menawarkan produk dari LifeQode yang membantu perempuan menjaga kesehatan. Ini adalah suplemen yang berbasis makanan dan dirancang untuk secara alami meningkatkan kesehatan dan mencapai vitalitas.

Perempuan, termasuk wanita karir, cenderung kurang memperhatikan pola hidup sehat. Kebiasaan makan yang tak sehat, pola tidur tidak teratur dan stres akibat pekerjaan yang menumpuk membuat kesehatan mereka terganggu. Akibatnya rawan terkena berbagai penyakit seperti jantung, stroke dan diabetes.

“Kita perlu menjaga tubuh dari ancaman radikal bebas, stres dan polusi setiap hari. Gangguan ini akan mengikis kesehatan kita dari waktu ke waktu. Kami mengingatkan setiap orang tentang pentingnya mengonsumsi suplemen makanan dan manfaat dari memiliki tubuh dan pikiran yang sehat,” kata Chief Network Success, Malou Caluza, pada Rabu (8/3/2017).

Ia menjelaskan, ragam produk dari LifeQode 100% vegetarian, organik dan halal. Hal ini diformulasikan untuk mengembalikan keseimbangan tubuh manusia dengan mengisi kebutuhan gizi menggunakan ekstrak makanan alami. Varian produknya antara lain mencakup Kenta, EDG3, Berry Xtreme dan Alloe V. Produk dapat dicampur dan dicocokkan sesuai dengan kebutuhan makanan dan gizi harian pengguna.

EDG3 adalah formula yang dipatenkan di AS, terbuat dari campuran berry yang membantu mengaktifkan kemampuan tubuh untuk memproduksi glutathione, antioksidan yang paling kuat di dalam sel-sel. EDG3 membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan melindungi organ dari kerusakan yang disebabkan oleh racun, radikal bebas, penyakit dan infeksi.

Kenta adalah formula makanan alami yang terinspirasi dari Okinawa Diet. Minuman rasa buah persik ini terbuat dari fermentasi kedelai Jepang, beras dan ubi jalar. Kenta membantu hormon pertumbuhan keseimbangan hormon manusia yang berdampak terhadap anti-penuaan.