R.I.P.D.; Jadi Film Kocak Dari Alam Kubur

R.I.P.D.; Jadi Film Kocak Dari Alam Kubur

Djakarta Theater XXI, Jakarta, Kabarindo- Anda pasti sudah paham apabila membaca Rest In Peace, itu pasti hanya ada di pekuburan dan identik dengan orang yang sudah mati, bukan ?

Tapi apa jadinya apabila malam ini, Anda saat memilih untuk menonton midnight karena redaksi mendapati informasi dari presscreening tadi pagi R.I.P.D atau Rest In Peace Departement baru akan tayang 30 Agustus.

Anda akan menyaksikan Ryan Reynolds sang Green Latern masih dengan ekspresi yang sama terbengong-bengong menyaksikan dirinya yang sudah mati di dor oleh rekan sekerja di kepolisian Boston Amerika Serikat justeru direkrut menjadi polisi lagi di alam baka atawa R.I.P.D.

Tapi kali ini ia mendapat pasangan baru bersosok model Victoria Secret, Roy diperankan Jeff Bridges sang koboi sejati. Sementara identitas baru Nick (Ryan Reynolds) adalah pria tua bermata sipit keturunan Tionghoa.

Memang ada lelucon rasis di film ini tapi tetap saja dengan bumbu kocak khas Robert Scwentke dari skenario tiga orang, David Dobkin, Phil Hay dan Matt Manfredi.

Anda juga akan menjumpai peran antagonis yang memang sudah melekat dari diri aktor Kevin Bacon sebagai Hayes rekan kerja Nick yang ternyata seorang monster.

Jangan berfikir bahwa ini adalah film horror justeru Anda akan dipaksa terpingkal-pingkal sampai detik terakhir film usai.

Bayangkan saja tampak dari alam manusia, ada pasangan pemburu orang yang sudah meninggal dan memang penasaran menyerupai manusia.

Satunya sudah tua dan sudah dua kali diperpanjang masa tugasnya adalah seorang wanita seksi laiknya model baju dalam wanita dan satunya adalah seorang keturunan Tionghoa laiknya pemilik kios beras yang sudah tua.

Mereka berdua memburu satu persatu dari orang-orang yang sudah mati tapi masih penasaran dan mengacau alam manusia.


Penasaran..........? Ayo Nonton Midnight Malam Minggu Ini...............!