ROCK N LOVE; Siap Rilis 29 Januari Mendatang

ROCK N LOVE; Siap Rilis 29 Januari Mendatang

Jakarta, Kabarindo- Apollo Pictures memproduksi film perdananya dengan mengangkat cerita mengenai percintaan dan perjuangan para rocker.

Dari sekian banyak rocker dan band yang ada di Indonesia, mereka akhirnya memilih band KOTAK untuk bermain dalam film mereka tersebut.

Film yang berjudul ROCK N LOVE ini bukan hanya memilih KOTAK sebagai pemain tapi juga mengambil jalan cerita percintaan para personil KOTAK yaitu Tantri, Cella, dan Chua untuk menjadi cerita utama di dalam film perdana mereka, “Saya memilih KOTAK karena bukan hanya acting mereka yang oke saat mengikuti casting tapi juga melihat kisah perjalanan percintaan mereka yang menarik sekali untuk di filmkan” ujar Hedy Suryawan sebagai sutradara sekaligus produser dari film ROCK N LOVE.

Percintaan KOTAK band di kemas apik oleh Syamsul Hadi dengan bumbu-bumbu komedi ringan dan percintaan, hal itu yang menjadi alasan para personil KOTAK mau bergabung di film ini dan menjadi tantangan mereka untuk bisa beracting natural di film perdana mereka,
”Kami antusias sekali ditawarin film oleh mas Hedy, memang sudah lama kami ditawarkan oleh beberapa PH namun baru kali ini kami tertarik karena memang ceritanya adalah cerita kehidupan kami banget dan apa lagi lawan main kita bintang-bintang hebat” ujar Tantri KOTAK yang antuasias sekali menjawab pertanyaan saat dikunjungi pada acara selametan film ROCK N LOVE dan sekaligus sesi pemotretan di Studio 17 Bangka Kemang.

Film yang akan rilis 29 Januari 2015 ini sudah melakukan proses syuting selaam kurang lebih 3 (tiga) minggu, mengambil tempat di wilayah jakarta dan sekitarnya. Bukan hanya KOTAK Band saja yang bermain dalam film ini, masih banyak lagi artis-artis ternama lainnya yang berperan dalam film ini seperti Vino G Bastian, Denny Sumargo, Spencer, Luthya, Hari Kodok, Shae, DJ Una dan masih banyak yang lainnya.

Film ini diharap mampu memberikan warna baru di dunia perfilman Indonesia dengan acting yang fresh dari para personil KOTAK dan diharap bisa diterima dengan baik bukan hanya oleh para KERABAT KOTAK tapi juga oleh seluruh masyarakat Indonesia.