Raisa Andriana; Siap Hibur Publik Kota Pahlawan BESOK

Raisa Andriana; Siap Hibur Publik Kota Pahlawan BESOK

Surabaya, Kabarindo- Penyanyi cantik Raisa Andriana siap menghibur publik di Surabaya dalam RAISA Live in Concert Surabaya yang digelar Dyandra Promosindo bekerja sama dengan management Raisa, JUNI Suara Kreasi, di DBL Arena pada Minggu (15/11/2015).
 
Raisa mengatakan, penyelenggaraan konser kali ini merupakan apresiasi atas seni yang sangat dicintainya, juga sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada para penggemar setianya selama lima tahun ini.
 
Raisa mengawali kariernya di dunia musik dengan meluncurkan single pertamanya berjudul Serba Salah pada 2010. Debut album pertamanya bertajuk “Raisa” diluncurkan pada 2011, dilanjutkan dengan album kedua dengan judul “Heart to Heart” pada 2013.
 
Penampilan Raisa di Surabaya nanti menyusul sukses konser tunggal pertamanya di Jakarta pada Mei lalu. Ia menegaskan bahwa penyelenggaraan konser ini berbeda dengan penampilannya di panggung acara musik. Kali ini lebih berkonsep.
 
Konser Raisa akan berlangsung sekitar 2 jam dengan menghadirkan The Overtunes sebagai band tamu. Ia akan membawakan lebih dari 20 lagu dengan konsep mini orchestra yang didukung 19 musisi. Diantara lagu-lagunya yang hit yaitu Pemeran Utama, Serba Salah dan Percayalah yang biasanya dia nyanyikan bersama Afghan.
 
Raisa mengaku senang bisa tampil di Surabaya karena memiliki banyak penggemar di sini yang disebut Yourraisa. Ia akan mengajak mereka bersenandung bersama.
 
“Saya senang bisa tampil di Surabaya nanti. Saya punya banyak penggemar di sini. Saya akan memberikan penampilan terbaik untuk publik di sini,” ujarnya.
 
Menurut Raisa, setiap kota tempat ia tampil adalah spesial, juga penontonnya. Karena itu, dalam setiap penampilan, ia selalu melibatkan penonton dengan mengajak mereka berinteraksi sehingga tercipta suasana yang hangat.
 
“Yang bikin spesial itu penontonnya. Saya selalu berinteraksi dengan mereka dan respon mereka sangat penting,” ujar gadis kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini.
 
Agar tampil prima nanti, Raisa telah mempersiapkan diri secara fisik dengan rajin berolahraga. Ia juga sudah menyiapkan busana spesial untuk penamplannya, namun ia ogah membocorkan kepada publik. “Nanti nggak surprise dong,” dalihnya.