Reebok Punya Logo Baru; Sebuah Perubahan Inovatif

Reebok Punya Logo Baru; Sebuah Perubahan Inovatif

Jakarta, Kabarindo- Reebok sebagai salah satu brand olah raga yang paling dikenal di dunia meluncurkan logo terbarunya, symbol Reebok Delta.

Acara launching di Indonesia diselenggarakan di Cross Fit Senayan, Hotel Sultan, Jakarta pada hari Sabtu, 22 Maret 2014 dengan menampilkan demo dari Less Mills dan CrossFit oleh LifeSpa Fitness dan Cross Fit Senayan serta menampilkan Fit Hub Concept yang merupakan konsep toko terbaru dari Reebok mengadopsi gym environment. Perubahan logo ini berhubungan dengan  fokus utama Reebok pada fitness.

Acara juga dihadiri oleh para Brand Ambassadors dan influencers dari Reebok seperti Indah Dewi Pertiwi, Dedeh Erawati, Melly Sevoy yang konsisten dibidangnya dan sangat dekat dengan dunia fitness.

Logo baru Reebok Delta melambangkan perubahan dan transformasi positif yang dapat dilakukan fitness pada  hidup seseorang. Selama berabad-abad, lambang Delta telah menjadi simbol perubahan dan transformasi. Lambang Reebok Delta memiliki 3(tiga) bagian yang masing-masing mewakili 3(tiga) perubahan – fisik, mental dan sosial- yang terjadi saat seseorang mendorong batas-batas pribadinya dan merangkul gaya hidup yang aktif dan lebih menantang.

“Sinyal dari logo baru ini sangat jelas bagi merek kami dan akan menjadi perlambang bagi mereka yang mengejar hidup yang lebih utuh melalui fitness. Kami percaya keuntungan yang didapat dengan memiliki gaya hidup aktif akan memberi lebih dari manfaat fisik juga menjadi dampak akan keseluruhan kehidupanmu dan hubunganmu dengan sesama.”, ungkap Matt O’Toole, Reebok Chief marketing Officer. “Ini adalah lambang perubahan kami- sebuah undangan untuk turut serta, dan membuka potensi diri Anda sebenarnya.  Ini  bukan logo, ini adalah symbol…sebuah gaya hidup.”

Reebok percaya bahwa tidak ada jalan pintas dalam kebugaran dan orang harus mengusahakan hidup yang ingin mereka jalani. Reebok merayakan orang-orang yang melakukan hal-hal yang berat – yang biasanya lebih mudah untuk dihindari – dan orang-orang yang tidak takut akan pengalaman baru dan tantangan-tantangan  dalam pencariannya untuk mendapatkan hadiah yang lebih hebat. Perjuangan melawan hal-hal yang standar dan rasa cepat puas adalah dasar dari pendekatan Reebok terhadap fitness.

“Di Reebok, kami mengalami secara langsung dampak yang didapatkan dengan gaya hidup bugar kepada tidak hanya satu individu tapi juga kepada sekitarnya – sebagai sebuah komunitas,”  kata Matt O’Toole. “kami sudah menyaksikannya sendiri di kantor-kantor kami di seluruh dunia. Ambisi kami telah banyak membawa perubahan dalam kultur perusahaan kami di Canton, Massachusetts dan saya tidak dapat menjadi  lebih bangga akan apa yang hal ini berikan kepada orang-orang disini dan perusahaan kami sebagai satu kesatuan. Kami lebih kuat, lebih tangguh, lebih sehat dan lebih produktif… bersama kami adalah Reebok yang lebih baik. Dan kami tahu kalau hal ini bisa terjadi dimana saja dengan sikap yang dan pendekatan yang benar terhadap hidup.  Ini adalah arti brand mark kami yang baru”.

Logo baru akan mulai ditampilkan pada sepatu dan pakaian fitness oleh Reebok termasuk pakaian lari, training outdoor, yoga dan aerobics and Les Mills studio collection.

“Untuk pasar Indonesia, kami percaya dengan inovasi produk melalui teknologi-teknologi terbaru seperti Zquick dan Baremove  di koleksi One Series  akan sangat membantu visi Reebok sebagai brand utama untuk fitness. Brand Mark yang baru memberikan pesan yang jelas terhadap hal ini dan kami mengaplikasikannya dengan bekerjasama dengan banyak partner. Salah satunya adalah bekerja sama dengan CrossFit Senayan & LifeSpa Fitness” ungkap Ade Sarah,  Sr. Head of Promotion MAP Active.

"CrossFit Senayan merasa bangga  bisa bekerja sama dengan Reebok , yang juga mendukung CrossFit di tingkat internasional. Hal ini juga merupakan bagian dari kemitraan Reebok Indonesia sebagai sponsor resmi pakaian dan sepatu olahraga untuk LifeSpa Fitnes. Sungguh luar biasa  untuk dapat bekerja dengan merek yang kuat dan sangat berdedikasi menyediakan perlengkapan untuk CrossFitter. Kami berharap hal ini akan membawa memberikan dampak yang positif pula dalam usaha LifeSpa Fitness dan CrossFit Senayan mengumpulkan dana bagi kegiatan sosial  sebagai bagian dari apa yang global lakukan” , kata Karina Soemantri , CrossFit Pelatih - Crossfit Senayan/ LifeSpa Fitness .