Revo Marty; Rilis Single Kedua

Revo Marty; Rilis Single Kedua

Cikini, Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang diterima redaksi.

Lagu Waiting adalah lagu dengan genre R&B/Slow Jam dan juga merupakan kolaborasi manis antara kualitas musik dan vokal yang disuguhkan oleh Revo Marty yang sebelumnya cukup familiar dengan lagu recycle Elfa's Singer "Selamat Malam kekasihku" dengan grup vokal duo Soulmate (Ade & Bowo) yang sebelumnya pernah mengeluarkan single "Baby I'm Fallin" yang sempat booming di tahun 2011.

Single kedua ini diambil dari album terbarunya yang berjudul "Say My Name" yang dirilis 30 April 2015 dibawah bendera produksi oleh Ravensome Production serta Label & Distribusi oleh DIMI (Demajors Independent Music Industry)

Say My Name adalah album studio kedua dari penyanyi dan produser bernama Revo Marty, yang sebelumnya pernah merilis album perdananya berjudul "Realize" ditahun 2012 silam yang sempat diproduseri oleh Dody IS, Andi Rianto, Yovie Widianto, Namun kali ini ada yang berbeda dari Album "Say My Name"yang keseluruhan lagunya diproduksi dan diaransemen oleh Revo Marty sendiri.

Album “Say My Name” merupakan wujud alter ego dari seorang Revo Marty dimana dia berusaha mengeksplorasi bakat idealis bermusiknya sampai titik maksimal. Album "Say My Name" juga merupakan bentuk kecintaan dan dedikasi Revo Marty akan dunia musik.

Dengan mengusung aliran musik dengan sentuhan Neo Soul, R&B, Oldskool Soul, Touch Of Jazz dan Juga Basic Blues, Revo Marty menyebut genre musiknya sebagai Eclectic Soul (perpaduan musik soul). Tentunya sangat jarang di Indonesia seorang solois bergenre R&B dan Soul merangkap sebagai produser, penyanyi, aranger, instrumen player, sampai dengan mixing engineer.

Revo Marty - Say My Name sudah mulai rilis dipasaran sejak 30 april 2015 dibawah Produksi Ravensome Production serta Manufactured & distribusi Oleh DIMI (Demajors Independent Music Industry).