Reza Rahadian; Siap Eksis Lagi Di Film My Stupid Boss

Reza Rahadian; Siap Eksis Lagi Di Film My Stupid Boss

Jakarta, Kabarindo- Aktor Reza Rahadian.

Ia akan berperan sebagai bos dalam film terbarunya yang berjenis komedi berjudul "My Stupid Boss", yang diangkat dari novel berjudul sama.

"Dalam tiga tahun terakhir, ini peran yang paling menarik bagi saya," ujar Reza yang ditemui di Jakarta, Rabu malam.

Dalam film yang disutradarai oleh Upi Avianto ini, Reza menyebut dirinya akan tampil sebagai seorang bos yang konyol, dan demi perannya itu, aktor utama Guru Bangsa: Tjokroaminoto tersebut juga akan melakukan perubahan fisik.

Yang pasti, menurut dia, dalam film komedi terbarunya setelah Kapan Kawin? tersebut, dirinya tampil berbeda dan cenderung aneh.

"Untuk rincinya masih rahasia. Tapi benar-benar akan terlihat beda, sampai saya saja jijik melihat diri saya sendiri," tuturnya bercanda.

Dia melanjutkan, saat ini My Stupid Boss, yang juga dibintangi aktris Bunga Citra Lestari, sedang dalam proses syuting.

Reza sendiri dikenal khalayak sebagai aktor yang memerankan tokoh-tokoh berkarakter, seperti saat menjadi Presiden ketiga Indonesia B. J. Habibie dalam Habibie & Ainun hingga H. O. S. Tjokromanoto dalam Guru Bangsa: Tjokroaminoto.

Terkait hal ini, Reza memang menilai dirinya menolak dicap sebagai aktor dengan "label" tertentu dan ingin mencoba berbagai macam jenis karakter.

"Saya ini orangnya bosenan dan tidak suka dilabeli, seperti misalnya aktor yang main di film cinta-cintaan saja. Saya sangat kritis untuk hal-hal seperti ini," kata pria kelahiran Bogor bernama lengkap Reza Rahadian Matulessy itu.

Lelaki yang mengawali kariernya sebagai seorang model ini masih memimpikan berperan sebagai aktor dalam film musikal.

Ada pun pada tahun 2016, Reza Rahadian akan memulai proses pengambilan gambar film Kartini yang disutradarai Hanung Bramantyo. Selain itu Reza juga berperan dalam film seri Halfworlds karya sutradara Joko Anwar seperti dilansir dari laman antaranews.