Rio Dewanto Pagi Ini; Jadi Duta PT Bintang Toedjoe

Rio Dewanto Pagi Ini; Jadi Duta PT Bintang Toedjoe

Gedung PMI Pusat, Gatsu, Jakarta, Kabarindo- Apa kabar aktor dan model ganteng, Rio Dewanto ?

Tidak hanya sukses memerankan Hafiz lewat film Cinta Selamanya, tapi aktingnya yang kuat di Bulan DI Atas Kuburan mencengangkan ?

Apalagi sudah banyak iklan yang ia lokoni menjadi trensetter anak muda.

Pantas saja PT. Bintang Toedjoe mendaulatnya jadi duta untuk program Aksi Laki Tumpahkan Sejuta Kantong Darah.

Pagi ini, Rio bersama Gerakan tersebut menggandeng PMI yang rencananya akan dilaksanakan serentak di 30 kota di Indonesia.

Penandatanganan MOU dilaksanakan bersama Rio Dewanto, Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Simon Jonatan dan PLH Ketua Umum PMI Ginandjar Kartasasmita.

Dari chat whatsapp, Rio berkomentar, "Aku juga belum pernah donor sebelumnya, ini baru pertama kali. Bersyukur juga jadi bagian keluarga extra joss dan bintang toedjoe, karena sebelumnya belum pernah kepikiran untuk donor. Bebas-bebas saja saat menjadi gaya hidup apalagi sepengetahuanku donor juga bagus untuk detox bagi kesehatan kita ternyata," paparnya lugas.

Lanjut ia tulis jadi siapapun Anda dan dari kalangan mana saja apabila sehat dan memenuhi syarat menjadi pendonor bisa berpartisipasi.

Apalagi menurutnya, siapapun itu, tidak harus yang tattoo atau tidak. Ia minta untuk tidak ada diskriminatif dan tetap dilayani apabila ingin mendonorkan darahnya.

"Jadi tolong jangan dibeda-beda kan lah orang yang memiliki tattoo atau tidak. Setiap orang punya kebebasan untuk ber ekpresi. Apalagi berdonor untuk kemanusiaan, boleh siapa saja bukan ? Asal memenuhi syarat, tentu saja dan sehat," tulisnya semangat sesaat sebelum acara dimulai.


Bravo Rio....................!