Rio Febrian; Rilis Album Baru

Rio Febrian; Rilis Album Baru

Jakarta, Kabarindo- Penyanyi single yang sempat vakum dalam beberapa tahun di dunia musik.

Rio kembali menunjukkan eksistensinya untuk menyanyi dan menciptakan lagu-lagu yang memberikan beragam melodi dan lirik yang baru.

Love is adalah debut dan album yang mempunyai babak baru dalam hidup saya, baik dari segi musikalitas maupun personal dan dengan berkolaborasi bersama musisi luar negeri, yang menjadi wawasan serta pengalaman bagi saya pribadi untuk lebih sukses dan lebih kreatif serta membangkitkan naluri untuk bernyanyi secara profesional, tutur penyanyi kelahiran 25 Februari 1981.

Dalam acara konferensi pers peluncuran album Love is di KFC Kemang Jakarta, Alexander Sancara selaku Managing Director Sony Music Indonesia mengatakan bahwa kami bangga dengan pencapaian Rio Febrian melalui album ini, dia adalah artis kami yang tidak pernah berhenti mengulik musik untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Pada dua singlenya yang berirama romantis yang telah beredar sebelumnya seperti album Memang Harus Pisah dan Matahari, sudah membawa pesan yang positif tentang arti indahnya kebersamaan sepasang kekasih, dari sinilah inspirasi seorang Rio Febrian untuk menciptakan album barunya.
Dengan album barunya ini, diharapkan bisa mewarnai industri musik di Indonesia yang semakin berwarna sekaligus membangkitkan semangat serta memberi inspirasi bagi musisi untuk terus berkarya, ujar Marcella Dewi, General Manager Marketing PT.Fast Food Indonesia, tbk, dan juga diharapkan bagi para fans Rio Febrian untuk mendukung dalam peredaran album Love is ini dengan mendapatkan CD originalnya dan ikut dalam acara 'Meet and Greet' yang akan diadakan oleh PT. Swara Sangkar Emas, tambah Antonius Prihanto sebagai Director pada menutupan acara peluncuran album tersebut.