SAS Films Siap Produksi 'NGAWUR'; Parodi dari 7Film BoX Office

SAS Films Siap Produksi 'NGAWUR'; Parodi dari 7Film BoX Office

Bangka IX, Jakarta Selatan, Kabarindo- Anda tentu masih ingat dengan Film Membabi Buta dengan Duo Nenek-Nenek Nekat alias Netral, bukan ?

Yah, baru saja berlalu dari ingatan Anda penyuka thriller suspense yang berdarah-darah. Pihak SAS Films ingin menyenangkan hati dan pikiran Anda untuk tergelak melihat film-film seperti Danur diplesetkan oleh tim penulis Kungfu Writers dibawh arahan sutradara baru, Rangga Nattra yang sudah malang melintang sebagai pembuat WebSeries.

"Benang merahnya adalah film Danur yang box office sebagai film hantu yang paling digemari dengan hantu Asih jadi Asuh diperankan oleh Aming dimana Raisa (Keisa Ratuliu) kehadiran tiga teman gaibnya Pete, Willy dan Jhon. Pokoknya apabila Anda teringat dengan Scary Movie, kira-kira seperti itu semuanya harus fun dan adegannya menyenangkan mengocok perut Anda sehingga bisa diterima oleh penonton anak dan keluarga," seloroh Rangga yang terlihat sangat percaya diri di debut perdananya ini.

Ia akui bahwa saat skenario kelar dibuat dan mau dicarikan judul tiba-tiba ada ide yang sangat menarik dari senior aktor yakni Tio Pakusadewo yang ikut hadir bersama dengan pemeran lainnya yaitu Ricky Harun, Ricky Cuaca, Revaldo dan beberapa komika.

Redaksi dan banyak media ibukota tadi siang cukup dibuat penasaran akan hasil dimana suasana syukuran diawali dengan doa penyemangat serta paparan Devi Monica selaku produser menandaskan dimulainya syuting Senin mendatang (22/05) dengan tumpengan bersama cast dan crew.

Masih banyak film lainnya seperti AADC2, Thor, My Stupid Boss, Conjuring, Sadako dan lainnya akan diparodikan bersama DoP Budi Utomo dengan wardrobe dan make up artis, Anastasia yang memperkuat produksi sehingga walau judulnya NgawuR tapi tetap saja proses pembuatannya harus serius diingatkan oleh Rangga.

Sementara itu mewakili Sardjono Sutrisno yang berhalangan hadir, Ilhamka Nizam ingin agar pihak ekhibitors dapat menayangkan pekan kedua November 2017 mendatang.

Sinopsis:

Seorang anak perempuan bernama raisa dihari ulang tahunnya ke-8 dengan polosnya meminta seorang teman agar ia tidak kesepian lagi.

Keinginan tercapai dengan tiga orang teman dari dunia lain alias gaib bernama Pete, Willy, dan Jhon.

Suatu hari, ayah Raisa mulai curiga mendapati sang anak sering tertawa sendirian dan bermain seolah dengan banyak teman, padahal dia hanya melihat Raisa sendirian saja, sang ayah pun penasaran dengan memanggil orang pintar yang mengharusman Raisa hengkang dari rumah tersebut.

Cerita berlanjut 09 tahun kemudian saat kembali keruamh dengan sang nenek beserta sang adik Ririn. Kejadian berulang berupa gangguan roh halus mulai terjadi dan disinilah muncul Hantu Asuh yang menanti dibawah pohon belakang rumah.

Disinilah Raisa mencari dan menyelamatkan adiknya dari hantu Asuh. Apa yang terjadi kemudian ? Bagaimana dengan adegan selanjut yang memparadikan My Stupid Boss ? Siapa yang jadi Thor lalu akan seperti apa Rangga & Cinta ?


Dont Miss It !