SKE Siap Dukung Program Pemkab Sleman; Awesome

SKE Siap Dukung Program Pemkab Sleman; Awesome

Jakarta, Kabarindo- Manajemen Sindu Kusuma Edupark (SKE) yang merupakan wahana wisata anak dan keluarga yang berdiri awal tahun 2015 silam menyatakan siap untuk mendukung program-program yang dilaksanakan oleh Pemkab Sleman, termasuk diantaranya program Disbudpar Sleman.

Pihaknya menyadari sebagai obyek wisata yang baru yang berada di wilayah Sleman, SKE tidak akan bisa berdiri sendiri tanpa dukungan pemerintah daerah setempat, stakeholder pariwisata dan masyarakat. Demikian dinyatakan oleh General Affairs Manager Edi Maulana Setiawan saat beraudiensi dengan jajaran Disbudpar Sleman, Rabu 13 Januari 2016. Dalam kesempatan tersebut turut mendampingi Marketing Manager Ardi Laksmono dan Eko selaku Sales Supervisor.

Iwan, begitu sapaan akrabnya, menambahkan bahwa pihaknya membuka peluang kerjasama yang luas kepada pihak pemerintah daerah dan stakeholder pariwisata. Hal ini tentunya untuk mendukung perkembangan sektor pariwisata dan seni budaya di DIY, khususnya Sleman. SKE siap digunakan sebagai tempat penyelenggaraan berbagai event budaya dan pariwisata yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah, stake holder pariwisata dan masyarakat. Bahwa pihaknya ingin membangun kerjasama dan sinergitas yang saling menguntungkan dan memberikan kontribusi terhadap pengembangan seni budaya dan pariwisata.

Selain itu, pihaknya juga akan mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan promosi bersama yang dilakukan oleh Disbudpar Sleman ke berbagai daerah bersama-sama dengan stakeholder pariwisata yang lain, diantaranya perguruan tinggi, museum, hotel, restoran, dll.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sleman Ir. AA Ayu Laksmidewi TP, MM memberikan apresiasi yang tinggi terhadap jajaran SKE yang memiliki pemahaman prospektif dan kolaboratif untuk pengembangan pariwisata Sleman. Bahwa kesiapan dan kesediaan untuk bekerjasama dengan pihak-pihak terkait dan memberikan kontribusi positif terhadap pariwisata Sleman akan membuahkan hasil yang optimal dan berkelanjutan. Hal seperti inilah yang diharapkan oleh pemerintah daerah, sehingga keberadaan obyek wisata akan memberikan kemanfaatan dan multiplier effect yang besar tidak hanya untuk kepentingan manajemen secara sepihak akan tetapi juga dirasakan oleh masyarakat dan stakeholder terkait.