SPC Mobile; Punya Gerai Service Center Baru

SPC Mobile; Punya Gerai Service Center Baru

Jakarta, Kabarindo–  Melengkapi kehadiran gerai service center yang telah ada di Indonesia, SPC Mobile mengembangkan pusat layanan di Jakarta dan di Solo.

Gerai SPC Mobile Service Center Jakarta yang sebelumnya berlokasi di ITC Roxy Mas kini berlokasi di Jl. KH. Hasyim Ashari No. 16-B Jakarta Pusat yang lebih luas dan lebih terintegrasi; dengan fasilitas terlengkap terutama di suku cadang dan tenaga ahli.

Sementara gerai SPC Mobile Service Center di Solo yang sebelumnya beroperasi di Jl. Moh. Yamin, sejak akhir Agustus lalu berlokasi di Hartono Lifestyle Mal lantai Dasar P5B, Jl. Jl. Raya Solo Baru Permai, Solo.

Mengusung moto, Service Pasti Cepat, pengembangan dan penambahan jumlah gerai ini merupakan salah satu komitmen SPC Mobile dalam meningkatkan layanan pelanggan. Hingga kini, SPC Mobile Service Center telah beroperasi di sembilan titik di delapan kota: Jakarta (KH. Hasyim Ashari dan Gajah Mada), Bandung, Garut, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan dan Cibinong. Seluruh gerai service center ini didirikan dan dikelola langsung oleh PT. Supertone selaku produsen SPC Mobile.

“Pengembangan gerai service center ini kami hadirkan bukan hanya sebagai komitmen dan pertanggungjawaban SPC Mobile dalam memberikan layanan purna jual terhadap konsumen. Para pelanggan juga dapat memperoleh informasi produk dan layanan terbaru SPC Mobile beserta aksesoris dan aplikasi lainnya,” kata Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer SPC Mobile.

Baru-baru ini, SPC Mobile meluncurkan kembali SPC Store, aplikasi ponsel khusus SPC Mobile dengan konten lokal terbanyak dan terlengkap; mulai dari hiburan, edukasi, musik, olahraga, bisnis, hingga religi. Aplikasi ini tersedia secara gratis di setiap ponsel SPC Mobile tipe tertentu. Bagi pengguna loyal, SPC Mobile menyediakan layanan unggah sistem perangkat tersebut secara cuma-Cuma melalui gerai SPc Service Center terdekat di kota Anda.

Selain sembilan titik diatas, gerai service center SPC Mobile juga terdapat di lebih di 10 kota lainnya di Indonesia, yang didirikan bekerjasama dengan distributor lokal di area terkait.