Sepatu Batik Untuk Obama; Dari AmCham Indonesia

Sepatu Batik Untuk Obama; Dari AmCham Indonesia

Nusa Dua, Bali, Kabarindo- Dalam kesempatan acara resepsi penyambutan delegasi perusahaan dan sektor swasta Amerika Serikat, yang berlangsung di Grand Nikko Hotel, Nusa Dua, Bali.

Pihak AmCham Indonesia yang bertindak sebagai tuan rumah, memberikan kenangan-kenangan istimewa untuk diserahkan kepada Presiden Barack Obama.

Seperti diketahui, Presiden Barack Obama sendiri berhalangan hadir dalam kesempatan acara KTT APEC 2013, karena harus berkonsentrasi untuk menyelesaikan persoalan government shutdown di dalam negeri.

Meski begitu, hal itu tidak menghalangi niatan pihak AmCham Indonesia untuk memberikan sepatu snicker bercorak batik sebagai tanda persahabatan kedua negara.

Hadiah spesial tersebut diserahkan langsung oleh Danny Hughes, Presiden Amcham Indonesia kepada Panny Pritzker, Sekretaris Menteri Perdagangan Amerika Serikat, yang mewakili Presiden Barack Obama dalam acara resepsi penyambutan delegasi perusahaan dan sektor swasta Amerika Serikat di Konferensi APEC 2013, di Grand Nikko Hotel, Nusa Dua, Bali, Minggu malam seperti dilansir dari laman beritasatu.