Sepatu SKECHERS; Dukung THE PINK RIBBON MONTH

Sepatu SKECHERS; Dukung THE PINK RIBBON MONTH

Jakarta, Kabarindo- Apakah sudah klik www.mapactive.id ?

Yuk daftar Go Run & Walk Skechers 5km Run & Walk untuk Peduli /Kanker Payudara pada hari Minggu, 1 November 2015 dengan dukungan YKPI, Indosat Mentari, and Panasonic Beauty.

Bertempat di fX Sudirman, acara ini secara resmi akan dibuka pukul 6 pagi oleh Gubernur DKI Jakarta, Bapak Basuki Cahya Purnama, and Ketua Umum YKPI, Ibu Linda Gumelar. 

Pink Ribbon Run & Walk telah diadakan di Jakarta sejak tahun 2006 yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kanker payudara sekaligus keuntungan yang dapat didapatkan dari berolahraga baik secara fisik dan juga mental bagi kesehatan pikiran dan tubuh.

Skechers Global secara aktif mendukung kepedulian kanker payudara melaui kerjasama dengan American Cancer Society . Untuk mendukung acara ini, Skechers akan meluncurkan sepatu Limited Edition GoWalk Pink Ribbon yang tersedia eksklusif di seluruh toko konsep Skechers. Skechers juga akan mendonasikan Rp 10,000 untuk pembelian tiap pasang sepatu Skechers GoWalk Pink Ribbon, Skechers GoWalk 3, and Skechers GoRun 4 di toko konsep Skechers selama periode 1 October – 1 November 2015.

Skechers saat ini telah menambahkan koleksi terbaru pada seri Skechers Performance, Gowalk3, dengan teknologi  Adaptive GOGA PILLARS™ underfoot, untuk menciptakan  kenyamanan maksimal saat dipakai baik saat berolahraga maupun bersantai.

Description: Description: Description: 13995_LMHPSeri Skechers GOrun 4 adalah sepatu berteknologi neutral cushioning, untuk pria & wanita, cocok untuk pelari pemula. ideal for seasoned runners or beginners alike. Sepatu ini tampak seamless pada bagian upper memberikan kenyamanan, fit yang sempurna dan ringan dan lebih kuat.

Ibu Linda Agum Gumelar, Ketua Umum Indonesia Breast Cancer Foundation (YKPI) menyebutkan, “Kami telah menjalin kerjasama dengan MAP Active dan Skechers cukup lama dan bersama-sama menyebarkan misi kami melalui acara ini. Kami sangat yakin kepedulian masyarakat akan pentingnya kesadaran akan bahaya kanker payudara melalui deteksi dini, dan juga pentingnya dukungan dari keluarga dan sahabat pasien untuk menghadapi kanker payudara.”

Ade Sarah, Sr. Head Promotion of MAP Active  menambahkan, “Kami sangat senang bisa menjalin kerjasama dengan YKPI untuk melanjutkan misi kami dalam meningkatkan kesadaran peduli kanker payudara dan upaya pencegahannya, tentu saja didukung juga oleh partner kami Indosat Mentari & Panasonic Beauty. Tujuan ini berhubungan juga dengan misi bersama MAP Active dan Skechers untuk memotivasi masyarakat untuk peduli gaya hidup sehat, yang dimulai dengan olahraga jalan dan lari.”

President Director and CEO Indosat, Alexander Rusli, menyebutkan, “Kami sangat bangga mendukung kegiatan Indosat Mentari Skechers Go Walk & Run bersama MAA dan mitra strategis lainnya untuk menggalang dana yang hasilnya akan diserahkan kepada YKPI untuk program-program yang bertalian dengan kampanye pentingnya kesadaran dini pencegahan  penyakit kanker payudara. Hal ini sejalan dengan komitmen Indosat dalam memberikan perhatian khusus kepada perempuan Indonesia.”

Alex menambahkan,  “Kami mengajak masyarakat dan pelanggan untuk bersama-sama peduli terhadap kanker payudara dengan mem-viralkan kegiatan Indosat Mentari Skechers Go Walk & Run ini melalui social media dengan hastag #IndosatPitaPink. Kami juga membagikan sebanyak 2000 Kartu Perdana Mentari edisi Khusus Breast Cancer Awareness yang berisikan Aplikasi Pita Pink secara Gratis kepada peserta lomba di area booth Indosat.”

Aplikasi Pita Pink adalah aplikasi yang berisi informasi untuk mengetahui semua tentang kanker payudara mulai dari pencegahan, pengobatan, mendeteksi sejak dini kanker payudara, informasi rumah sakit spesialis dan klinik hingga tips menjaga kesehatan  tubuh. 

Indosat Mentari Skechers Go Run Go Walk Pink Ribbon juga didukung oleh Alleira, fX Sudirman, Golds Gym, Indonesia Sports Medicine Center,  Lifestyle Chiropractic , Oakley, Pocari Sweat, Ionessence, Soyjoy, Sunpride, Timex.