Sepuluh Atlet Bulutangkis; Ikut Olimpiade Brasil 2016

Sepuluh Atlet Bulutangkis; Ikut Olimpiade Brasil 2016

Cirebon, Kabarindo- Sepuluh atlet bulutangkis dipastikan memperkuat dan mewakili Indonesia diajang Olimpiade XXXI yang diselenggarakan di Rio de Janeiro, Brasil, dari tanggal 5 sampai 21 Agustus 2016.

"Untuk atlet bulutangkis yang dipastikan mengikuti Olimpiade Brasil itu ada 10 yang sudah lolos," kata Humas Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Yuni Kartika di Cirebon, Senin.

Sepuluh atlet itu sudah dipastikan akan mewakili Indonesia di ajang dunia tersebut, yaitu satu ganda putra, dua ganda campuran, satu ganda putri,satu tunggal putra dan satu tunggal putri.

Ia menuturkan untuk persiapan sendiri tidak seperti dulu karena menurutnya tahun ini ada banyak kompetisi yang berjalan dan diikuti oleh para atlet yang akan mewakili Indonesia diajang Olimpiade itu.

Ia menambahkan, Pemerintah sendiri memang sangat mendukung dengan beberapa ajang yang diikuti atlet semuanya dibantu masalah biayanya.

Sedangkan untuk Olimpiade Brasil Pemerintah sudah menyiapkan bonus bagi siapa yang bisa menjadi juara diajang tersebut.

"Untuk dukungan Pemerintah sampai sekarang memang sudah nampak dan bahkan kabarnya ada bonus bagi atlet yang menjadi juara diajang olimpiade," tambahnya seperti dilansir dari laman antaranews.