Serial Enigma Di Net TV; Memikat Tiap Akhir Pekan

Serial Enigma Di Net TV; Memikat Tiap Akhir Pekan

Cikini, Jakarta, Kabarindo- Apalagi yang membuat penasaran dari sebuah kasus pembunuhan ?

Apa arti Enigma ? Pantas saja saat produser bertangan dingin dan cerdas melakukan terobosan memulai debut anyarnya dengan serial TV di stasiun kaum urban NET TV berjudul Enigma.

Shankers RS dalam keterangan persnya via whatsapp kepada redaksi akhir pekan ini menjelaskan arti dari Enigma itu seperti teka-teki atau puzzle.

"Saya melihat bahwa di Indonesia belum ada crime story yang diangkat dengan baik dan benar. Kalau inspirasinya datang karena saya melihat ada kekosongan ditema tsb. Tidak ada kaitannya sama Fox Crime atau CSI. Tema Crime ini memang banyak versi dan diproduksi oleh berbagai negara dengan berbagai versi," paparnya lugas.


Lanjut ia jelaskan bahwa sama seperti tugas polisi yang pandai membaca potongan-potongan kasus kemudian dari situ ia dapat dengan cerdas dan cermat memecahkan sebuah kasus.

Diperankan oleh aktor Ferryh Salim, Vicky Monica, Fauzan Nasrul dan Volland Humonggio yang dibesut oleh sineas Nayota yang bekerja apik dengan penulis skenario Haqi, Renjana Vayu dan Abiyoso.

Dari pengamatan redaksi, serial ini raih sambutan yang cukup positif 3 pekan terakhir ini dan telah menjadi trending topik dan disukai oleh beberapa orang termasuk DinoPatti Djalal, diplomat senior yang pernah menjabat sebagai Dubes USA saat bersama dengan Ferry Salim di beberapa acara beberapa waktu lalu.

Ditambahkan bahwa garis besar atau plot utamanya adalah tentang kejahatan yang terjadi diseputar kehidupan nyata kita. Bagaimana tim polisi ini memecahkan setiap kasusnya, ini menjadi pembelajaran buat masyarakat kita.

Penasaran ? nantikan pekan depan......Enigma !


The First Indonesia Mystery Crime Series