Shangri-La Surabaya; Peduli Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus

Shangri-La Surabaya; Peduli Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus

Surabaya, Kabarindo- Shangri-La Hotel Surabaya turut peduli terhadap dunia pendidikan, terutama bagi anak-anak berkebutuhan khusus (ABK).
 
Untuk itu, Shangri-La dalam rangka Corporate Social Responsibility (CSR) bekerja sama dengan MDC (Madrasah Development Center) Jawa Timur dan Australia Aid mendukung kegiatan yang dilakukan MDC.
 
Dukungan tersebut diberikan di acara “Stakeholder Meeting and Closing Program dalam Program Pengembangan Pendidikan Inklusif di Madrasah” yang telah dilaksanakan di Pelangi Room, Shangri-La.
 
Pihak hotel memberikan tali asih berupa peralatan penunjang pendidikan seperti buku-buku dan Marawis. Sumbangan diserahkan oleh Martin Brenner, General Manager Shangri-La Surabaya dan diterima oleh perwakilan ABK.
 
“Kami berharap bantuan ini dapat menambah motivasi anak-anak untuk tetap semangat dalam belajar untuk mencapai cita-cita,” kata Brenner pada Senin (29/2/2016).
 
Hanun Asrohah, Ketua MDC Jawa Timur, memberikan apresiasi kepada Shangri-La atas bantuan tersebut. Juga mengapresiasi para guru yang mendidik ABK dengan kesabaran luar biasa agar mereka menjadi generasi yang mandiri dan berguna bagi diri sendiri, keluarga dan bangsa.