Sharon; Juara Indonesian Idol Junior Season 2

Sharon; Juara Indonesian Idol Junior Season 2

Surabaya, Kabarindo- Sharon dari Toraja akhirnya menjadi juara Indonesian Idol Junior season 2, menyisihkan Navis dari Yogyakarta.

Rilis yang diterima dari MNCTV menyebutkan, keduanya tampil memukau di Result & Reunion Show di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Sabtu (11/3/2017). Inilah puncak dari perjalanan panjang ajang pencarian bakat bagi anak-anak.

Result & Reunion Show Indonesian Idol Junior dibuka oleh penampilan Sharon dan Navis berduet dengan GAC membawakan lagu mereka yang berjudul Bahagia. Disusul penampilan Top 10 Indonesian Idol Junior season 2 bersama kelompok musik 90-an Project Pop membawakan hits mereka yang berjudul Tu Wa Ga Pat dan Goyang Duyu.

Para juri, Nola dan Vidi, ikut meramaikan panggung dengan membawakan lagu dari Marcell Siahaan berjudul Takkan Terganti. Daniel Mananta yang selama ini dianggap tak bisa bernyanyi pun tak mau kalah unjuk gigi membawakan lagu Linkin Park berjudul In the End bersama juri kecil Jojo.

Selain penampilan sederet bintang tamu seperti GAC, JKT 48 dan Project Pop, panggung  juga dimeriahkan oleh Top 10 Indonesian Idol Junior season 2 Ayi, Aura, Alycia, Naora, Paundra, Maxis, Ditya dan Nadya yang sukses membawakan soundtrack film Disney, Under the Sea, Sofia the First dan Under The Sea.

Result & Reunion Show Indonesian Idol Junior ditutup oleh penampilan Navis dan Sharon membawakan lagu dari Afgan ft. Raisa berjudul Percayalah yang mendapat tepuk tangan penonton di studio dan sukses menuai pujian dari para juri.

Studio 10 MNC Studios mendadak riuh ketika host Tara Budiman dan Lolita mengumumkan Sharon, kontestan asal Toraja, menjadi juara Indonesian Idol Junior season 2.

“Senang banget, seperti mimpi rasanya. Terima kasih untuk seluruh Toraja dan Sharonation yang mendukung aku sampai bisa jadi pemenang. Mohon doanya supaya aku dan Navis bisa terus menjadi penyanyi profesional di Indonesia,” ujar Sharon.

Sharon merupakan kontestan yang terpilih melalui big audition di Jakarta. Dijuluki Toraja stage princess, ia selalu mampu menjawab setiap tantangan dari para juri untuk membawakan berbagai macam aliran lagu. Kontestan kelahiran 4 Desember 2005 ini kerap menuai pujian dari juri karena penampilannya yang memukau.

Sementara Navis, kontestan asal Yogyakarta yang menyandang gelar juara 2, mengaku tetap semangat dan mendukung Sharon.

“Aku sedih karena harus pisah sama keluarga di karantina. Walaupun juara 2, aku tetap semangat. Aku juga terus mendukung Sharon. Sejak awal, aku udah feeling kalo Sharon akan jadi juara,” ujarnya.