Sharp Ajak Tukarkan AC Lama; Dengan Produk Ramah Lingkungan

Sharp Ajak Tukarkan AC Lama; Dengan Produk Ramah Lingkungan

Surabaya, Kabarindo- PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menyadari pentingnya lingkungan hijau dan sehat bagi kelangsungan bisnisnya. Karena itu, Sharp memiliki komitmen kuat untuk selalu menjalankan bisnis yang ramah lingkungan, sadar kesehatan dan hemat energi.
 
Sebagai kontribusinya kepada lingkungan dan guna menekan penggunaaan Bahan Perusak Ozon (BPO) di Indonesia, PT SEID menggelar program CSM atau Corporate Social Marketing berupa tukar tambah produk AC lama dengan AC berfreon R-32 yang merupakan senyawa organik ramah lingkungan sehingga lebih aman bagi ozon.

Takaya Wakasumi, Sales Customer Satisfaction and Brand Strategy Group Director PT SEID, mengatakan Sharp mengajak konsumen untuk turut melakukan aksi nyata dalam melindungi bumi. Program ini menawarkan kemudahan bagi konsumen untuk mengganti AC lama mereka yang masih menggunakan bahan pendingin R-22  dengan AC masa depan yang ramah lingkungan.
 
“Diharapkan dengan program ini, Sharp turut membantu program pemerintah untuk segera mengurangi penggunaan AC berbahan pendingin R-22 di Indonesia,” ujarnya pada Selasa (5/5/2015).

Konsumen dapat menukarkan AC lama mereka dengan membeli produk AC Sharp J-Tech Inverter yang telah dilengkapi Freon R-32, fitur ramah lingkungan dan hemat energi selama Mei 2015 di sejumlah toko elektronik se-Jabodetabek rekanan PT SEID, seperti Best Denki, Carrefour, Courts, Electronic Solution, Hypermart, Lottemart dan White Brown.
 
Sharp memberikan beragam keuntungan dan kemudahan kepada konsumen yang peduli lingkungan, seperti potongan harga dan cash back senilai ratusan ribu rupiah, gratis biaya pasang AC baru, gratis biaya bongkar AC lama, gratis pipa 5 meter dan bracket.
 
Setiap pembelian produk tersebut, konsumen akan mendapatkan potongan harga Rp. 300 ribu ditambah cash back Rp. 250 ribu untuk AC lama dengan kondisi memenuhi persyaratan umum program ini, yaitu unit masih lengkap meliputi indoor, outdoor dan remote, bertipe split dan bukan seri window serta mesin minimal masih hidup.
 
“Walaupun fungsinya tidak normal, tetap akan kami terima. Teknisi akan datang langsung ke rumah konsumen sesuai dengan jadwal yang telah disepakati untuk melakukan pengecekan, pemasangan AC baru dan pembongkaran AC lama secara cuma-cuma,” ujar Andry AU, General Manager National Sales Division PT SEID.