Sheraton Surabaya Ajak Rayakan Tahun Baru; Bersama Kahitna

Sheraton Surabaya Ajak Rayakan Tahun Baru; Bersama Kahitna

Surabaya, Kabarindo- Mengulang kesuksesan tahun lalu, Sheraton Surabaya Hotel & Towers kembali menggelar perayaan tahun baru dalam gala dinner di ballroom pada Rabu (31/12/2014) malam.

Acara tersebut mengusung konsep makan malam prasmanan eksklusif bersama salah satu band legendaris Indonesia, Kahitna, yang populer pada era 90-an. Band ini terkenal dengan lagu-lagu cinta dan alunan nada yang romantis.

“Kahitna akan menemani para tamu hingga saat pergantian waktu menuju 2015,” ujar Humas Sheraton Surabaya, Etty Soraya.

Para tamu dapat menikmati hidangan makan malam prasmanan spesial yang disajikan oleh tim kuliner Sheraton dibawah komando Executive Chef Laurent Guesdon. Mereka akan menyajikan bermacam menu mulai dari menu Indonesia, Oriental, Jepang, India hingga Western.

Menurut Chris Moore, General Manager Sheraton Surabaya, antusiasme warga Surabaya dan sekitarnya untuk merayakan tahun baru di Sheraton cukup tinggi. Ia mengatakan, sejak awal Desember, undangan untuk makan malam bersama Kahitna telah mencapai kuota maksimal.

“Kami berharap makan malam bersama Kahitna dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan berkesan dalam merayakan tahun baru. Saya sempat mendengarkan beberapa lagu Kahitna dan menyukainya. Kami ingin malam tahun baru nanti menjadi momen yang tidak terlupakan bagi para tamu,” ujarnya.

Kemeriahan perayaan tahun baru di Sheraton Surabaya tak hanya berlangsung di ballroom, namun juga di seluruh venue di hotel dengan tema berbeda-beda. Hal ini diharapkan memberi pilihan bagi tamu.

Etty memaparkan, di Kafe Bromo, para tamu diajak untuk merayakan tahun baru dengan tema pesta topeng atau Masquerade Party. Kawi Lounge memilih tema Rock n Roll Love Nite yang menampilkan live performance dari Los Gomos untuk menghibur tamu. Sedangkan Lung Yuan Chinese Restaurant akan membawa para tamu untuk flashback dengan tema One Night in Shanghai. Berbagai perayaan di venue akan ditutup dengan countdown serta pelepasan ratusan balon di area lobi dan ballroom.

Dalam preskon yang dihadiri 3 vokalis Kahitna, yaitu Hedi Yunus, Carlo Saba dan Mario Ginanjar, mereka berjanji akan memuaskan para Soulmate-Kahitna (sebutan fans Kahitna) di Surabaya di acara tersebut.
 
Selain ketiga vokalis tersebut, Kahitna yang berdiri sejak 1997 diawaki Yovi Widianto (piano), Dody Is (bas), Harry Suhardiman (perkusi), Budiana (drum), Andrie Bayuajdie (gitar) dan Bambang Purwono (kibor).
 
“Kami akan memberi kejutan istimewa bagi para Soulmate. Kahitna akan membawakan belasan lagu dari sembilan album yang sudah kami rilis,” ujar Hedi.
 
Kahitna juga akan membawakan satu single terbaru yang masih dirahasiakan judulnya. Menurut Hedi, ini baru kali pertama single tersebut dimainkan secara live. Untuk kostum saat tampil, Carlo mengatakan para personil Kahitna akan mengenakan tuxedo.
 
“Kami ingin tahun baru pertama di Surabaya ini memberikan kesan mendalam bagi para penggemar,” ujar Mario.