Sheraton Surabaya; Sajikan Masakan Sichuan

Sheraton Surabaya; Sajikan Masakan Sichuan

Surabaya, Kabarindo- Sheraton Surabaya Hotel & Towers mengajak para pecinta kuliner untuk merasakan sensasi masakan dari Sichuan, Cina.

Tamu bisa menikmati aneka menu khas Sichuan di acara bertema Spicy Sichuan Sensation di Resto Lung Yuan pada Jumat – Sabtu, 1-2 November.

Panggal Jumat (1/11) malam, tamu dapat menikmati masakan Sichuan dalam bentuk set menu, sedangkan pada Sabtu (2/11) malam dapat menikmati aneka menu dalam bentuk buffet.
Untuk itu, Sheraton mendatangkan Chef Li Bo dan Che Han Ying Bing, dua chef tamu dari Sheraton Chengdu Lido Hotel di Cina. Mereka akan menyajikan aneka masakan bercita rasa otentik Sichuan.

Chengdu merupakan ibu kota propinsi Sichuan dan merupakan kota pertama di Asia yang dijuluki City of Gastronomy oleh UNESCO.

Masakan Sichuan memiliki cita rasa yang kuat dan kaya dengan empat unsur utama yaitu spicy, hot, fresh and fragrant. Cita rasanya pedas pada hampir sebagian besar masakan karena menggunakan cabai dan lada Sichuan yang beraroma harum atau biasa disebut Má là.

“Ini merupakan kali pertama Lung Yuan mengadakan Theme Night seperti yang biasa kami lakukan di Kafe Bromo setiap bulan. Dengan menghadirkan chef tamu dari Chengdu, kami berharap tamu dapat merasakan cita rasa yang otentik berbagai menu khas Sichuan,” ujar Renaud, Director of Food & Beverage Sheraton Surabaya.