Sheraton Surabaya; Siapkan Candle Light Dinner Under The Stars

Sheraton Surabaya; Siapkan Candle Light Dinner Under The Stars

Surabaya, Kabarindo- Bulan Februari tahun ini merupakan bulan yang spesial karena terdapat Hari Valentine dan Tahun Baru Cina atau Imlek yang jatuh pada tanggal yang berdekatan.

Untuk perayaan Hari Valentine pada Sabtu (14/2/2015) malam, tim kuliner Sheraton Surabaya Hotel & Towers telah mempersiapkan makan malam romantis di tiga venue untuk tamu pasangan sambil menikmati live band.

Humas Sheraton Surabaya, Etty Soraya, mengatakan setiap wanita yang datang akan mendapat bunga mawar. Untuk santap malam, Kafe Bromo akan menyediakan aneka hidangan buffet. Di poolside atau di tepi kolam renang yang terbuka, dipersiapkan Candle Light Dinner Under the Stars yang romantis. Sedangkan di Kawi Lounge, setiap pasangan dapat menikmati 5 gourmet set menu dan sparkling cocktail spesial.

Bagi yang ingin memberikan bingkisan untuk pasangan, La Patisserie menyediakan bermacam cake dan coklat untuk dinikmati berdua di rumah. Ada Strawberry Valentine Cheese Cake, Special Valentine Pralines, Valentine Cupcakes, Lovely Macarons, Flower Hand Bouquet dan masih banyak lagi.

Assistant Pastry Chef, Herlina, mengatakan bermacam cake dan coklat tersebut cocok dihadiahkan kepada pasangan karena bentuknya cantik-cantik dengan warna cerah dan menarik yang didominasi pink dan coklat. Apalagi jika dikemas dalam wadah yang cantik pula.

Menurut ia, banyak yang memesan cake untuk diambil pada 13-14 Februari untuk diberikan sebagai bingkisan kepada pasangan. Namun biasanya lebih banyak yang membeli langsung cake atau coklat pada 14 Februari sebagai kejutan untuk pasangan. Guna mengantisipasi hal ini, tim pastry Sheraton akan menyiapkan lebih banyak cake dan coklat di La Patisserie pada Hari Valentine.