Singapore Airlines Eksis Di Ajang IFW 2016; Berkomitmen Dorong Industri Kreatif Indonesia

Singapore Airlines Eksis Di Ajang IFW 2016; Berkomitmen Dorong Industri Kreatif Indonesia

Jakarta, Kabarindo- Singapore Airlines memperkuat dukungannya untuk mendorong perkembangan industri kreatif Indonesia di salah satu ajang peragaan busana paling bergengsi di Indonesia, Indonesia Fashion Week (IFW) 2016, yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada tanggal 10-13 Maret 2016.

Sebagai mitra Maskapai Resmi (official airlines) Indonesia Fashion Week 2016, Singapore Airlines akan mendukung kegiatan ini dalam hal memfasilitasi penerbangan ke Indonesia untuk para desainer terkemuka, media internasional serta calon pembeli potensial dari Eropa, Thailand, dan Kuala Lumpur.

Bertemakan “Reflection of Culture”, IFW 2016 akan menampilkan peragaan busana oleh salah satu desainer Indonesia yang terkenal, yakni Ivan Gunawan, serta desainer lainnya seperti Rizman Ruzaini, Soko Wiyanto, dan Dato 'Seri Raja Rezza dari Malaysia. Peragaan busana  yang diselenggarakan oleh Singapore Airlines tersebut akan berlangsung pada Sabtu, 12 Maret, 2016 kemarin.

Mr Edwin Chiang, General Manager Indonesia Singapore Airlines mengatakan, "Kami sangat senang dapat memainkan peran kami menjadi bagian dalam pertumbuhan industri fashion Indonesia melalui acara peragaan busana paling bergengsi di Indonesia. Indonesia memiliki beragam budaya yang dapat menarik minat para wisatawan dari seluruh dunia. Sebagai maskapai yang berkembang bersama dengan masyarakat Indonesia, kami senang dapat memiliki kesempatan untuk menjadi Mitra Maskapai Resmi (Official Airline Partner) Indonesia Fashion Week 2016, di mana kami dapat memfasilitasi para desainer, para pembeli potensial dan media internasional untuk dapat lebih dekat mengenal kekayaan budaya Indonesia."

Sebagai Mitra Maskapai Resmi (Official Airline Partner) di tahun kedua ini, Singapore Airlines berharap dapat membantu pemerintah dalam mempromosikan pariwisata Indonesia kepada masyarakat di luar negeri. "Melalui dukungan ini, kami juga ingin berpartisipasi dalam mewujudkan cita-cita para pelaku industri kreatif untuk menjadikan Indonesia sebagai salah satu destinasi fashion di dunia," tambah Mr Chiang.

Untuk menyemarakan IFW tahun ini, SIA Lounge akan tersedia bagi semua pengunjung untuk menikmati suasana selama acara berlangsung. Para pengunjung di IFW akan menerima hadiah ketika mereka mengambil gambar di Wall of Fame, dan mengunggah foto mereka ke akun Facebook, Twitter dan Instagram pribadi dengan menggunakan hashtag #SIAxIFW serta mention Singapore Airlines (@SingaporeAirID) dalam keterangan foto mereka.

Para anggota KrisFlyer dan PPS akan dapat menikmati akses gratis ke IFW 2016 dengan menunjukkan kartu keanggotaan KrisFlyer mereka di tempat tersebut. Mereka juga akan diundang untuk menghadiri peragaan busana yang diselenggarakan oleh Singapore Airlines. Para anggota KrisFlyer dan PPS dapat mengambil undangan tersebut di kantor Singapore Airlines, Menara Kadin lantai 8, Jakarta atau mengambilnya di SIA lounge di IFW 2016.

Bertepatan dengan berlangsungnya IFW 2016, Singapore Airlines juga menyelenggarakan "Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2016" yang keempat kalinya bertempat di Senayan City, Jakarta selama 11 - 13 Maret 2016. Dalam travel fair kali ini, tarif-tarif spesial akan ditawarkan kepada para pengunjung selama acara berlangsung, ditambah dengan cash back dan bonus KrisFlyer miles. Para peserta kompetisi media sosial – SIA Little Luxury - juga akan memiliki kesempatan untuk memenangkan sepasang tiket ke Jepang. Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2016 juga akan menampilkan kursi kabin eksklusif Singapore Airlines untuk Kelas Suites (Suites Class), Kelas Bisnis Next Generation (Next Generation Business Class) dan Kelas Premium Ekonomi (Premium Economy Class).