Situs JobStreet; Diklik 3,1 Juta Pencari Kerja

Situs JobStreet; Diklik 3,1 Juta Pencari Kerja

Jakarta, Kabarindo- Saat ini, media online telah menjadi media utama untuk mendapatkan informasi yang diperlukan, termasuk informasi lowongan pekerjaan.

Banyaknya situs rekrutmen online yang menyediakan lowongan pekerjaan, kini membuat para pencari kerja cukup selektif dalam memilih situs yang benar-benar terpercaya dan memberikan informasi yang diperlukan.

Dalam rilis dinukil hari Jumat (3/1) ini, data dari Effectivemeasure.com, sebuah situs penganalisa website yang digunakan berbagai perusahaan terkemuka di Indonesia, mengungkapkan bahwa JobStreet.com merupakan situs rekrutmen online yang paling banyak dikunjungi di Indonesia. Data hingga Oktober 2013, situs JobStreet.com setiap bulannya tercatat dikunjungi oleh 3,1 juta pencari kerja.

Untuk diketahui pula, JobStreet.com sendiri telah berdiri di Indonesia sejak tahun 2006. Situs ini senantiasa berusaha mempertahankan kualitasnya dengan menghadirkan berbagai inovasi, melalui fitur yang memudahkan para pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan impian.

Disebutkan pula, beberapa hal yang menjadi keunggulan JobStreet.com, antara lain adalah bahwa di sana tersedia info lowongan pekerjaan yang nyata, berkualitas, serta up to date. Situs ini juga disebut memberikan informasi lengkap mengenai perusahaan yang membuka lowongan. Lebih jauh, JobStreet.com pun diklaim menampilkan transparansi, sehingga pencari kerja dapat mengetahui status lamaran yang telah dikirimnya seperti dilansir dari laman beritasatu.