Smartfren Rilis Andromax C2s; Unggulkan Kamera

Smartfren Rilis Andromax C2s; Unggulkan Kamera

Surabaya, Kabarindo- PT Smartfren Telecom Tbk. merilis Andromax C2s, produk terbarunya yang berasal dari lini produk keluarga C.

Regional Head East Java Bali Nusa (EJBN) Smartfren, Muhammad Cahyadi, mengatakan smartphone jajaran C selalu memberikan pilihan produk terjangkau, namun tetap dengan teknologi terbaik di kelasnya.
Begitu pula Andromax C2s. Dengan kelebihan terletak di kamera depan dan belakang yang sama-sama mengusung resolusi 5MP dengan dukungan LED flash, pengguna bisa merasakan serunya selfie tanpa batas.

“Saat ini masyarakat selalu ingin ter­koneksi dengan internet dan media sosial. Karena itu, kami perkenalkan Andromax C2s yang memiliki kelebihan pada kamera depan dan belakang yang sama-sama beresolusi 5MP, sehingga cocok untuk selfie maupun foto rame-rame,” ujar Cahyadi pada Sabtu (7/3/2015).

Selain dari sisi kamera yang menjadi unggulan, Andromax C2s juga memiliki prosesor dual core 1.2 GHz Cortex A7, GPU Adreno 302, layar 4.0 inci resolusi WVGA, sistem operasi Android 4.4 Kitkat dengan dukungan baterai sebesar 1500 mAh dilengkapi dukungan pengisian daya cepat Qualcomm Quick Charge.

Untuk fitur hiburan, dilengkapi mode Picture in Picture (PiP) saat bermain game atau menonton video dan sistem audio Dolby Digital Plus yang memberikan pengalaman mendengarkan audio lebih berkualitas.
Andromax C2S mempunyai dua pilihan warna hitam dan putih. Smartphone ini bisa dimiliki seharga Rp. 849 ribu bersama kartu perdana Smartfren dan paket gratis data 600 MB selama 7 hari.
“Harga smartphone ini terjangkau, tapi punya banyak kelebihan dibandingkan smartphone lain yang harganya lebih mahal,” ujar Cahyadi.