Smartfren Sebarkan Kebaikan; Melalui Semangat Berbagi

Smartfren Sebarkan Kebaikan; Melalui Semangat Berbagi

Surabaya, Kabarindo- PT Smartfren Telecom Tbk. mengajak masyarakat untuk menyebarkan kebaikan melalui kampanye sosial dengan tema #semangat berbagi.
 
Kampanye ini mengajak masyarakat secara sukarela mengumpulkan buku bacaan layak baca, memberikan referensi tempat yang layak untuk diberikan sumbangan, berbuka puasa bersama dengan sahabat, sekolah dan kampus, serta membagikan 100 smartphone Andromax gratis bagi mereka yang membutuhkan ponsel untuk berkomunikasi selama Lebaran nanti.
 
Roberto Saputra, Head of Brand and Marcomm Smartfren, mengatakan pada era media sosial sekarang, orang selalu terkoneksi dengan smartphone dan akun media sosial. Mereka kadang terlalu asyik sehingga lupa terhadap sekitar yang membutuhkan bantuan. Maka Smartfren berinisiatif untuk memanfaatkan media sosial dan smartphone sebagai sarana untuk berbagi dan menyebarkan kebaikan melalui kampanye #semangatberbagi pada Ramadhan ini.
 
“Diharapkan, kampanye #semangatberbagi dapat menjadi semangat yang terus tertanam di masyarakat," ujarnya pada Selasa (15/7/2014).
 
Program lainnya adalah SmartfrenPeduli yang mengajak masyarakat untuk menginformasikan sekolah, PAUD, taman bacaan atau tempat pendidikan di sekitar dengan men-twitpic dan mengunggah foto dengan mention twitter @smartfrenworld beserta keterangan sumbangan yang dibutuhkan oleh tempat tersebut. Tiga tempat terpilih akan mendapatkan bantuan sesuai dengan kebutuhan dengan total senilai Rp. 50 juta. Bagi pemenang yang tempatnya terpilih akan mendapatkan hadiah masing-masing Andromax Z.
 
Selain itu, ada SahabatPintar. Melalui program ini, mereka yang memiliki buku-buku yang masih layak baca dapat menyumbangkan melalui dropbox di Gallery Smartfren Sabang. Buku yang terkumpul akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan melalui program kerja sama dengan Taman Bacaan MAGMA di Tangerang Selatan.
 
Juga ada program BukaBareng dimana masyarakat bisa mengunggah foto bersama teman-teman di sekolah, kampus, maupun bersama rekan kerja dengan gaya paling seru dan alasan mengapa anda dan 19 teman anda layak untuk ditraktir berbuka puasa oleh Smartfren. Mention ke @smartfrenworld dan pemenang akan diajak berbuka puasa gratis di tempat yang sudah ditentukan.
 
Masyarakat juga memperoleh kesempatan untuk memperoleh produk atau gadget Smartfren dengan datang ke acara #SFBerbagi100 di Cilandak Town Square pada 19 Juli dengan mengikuti games dan quiz untuk mendapatkan 100 Andromax secara gratis.