Songsong Lebaran; CNI Sediakan Produk Seasonal

Songsong Lebaran; CNI Sediakan Produk Seasonal

Surabaya, Kabarindo- Menyongsong Lebaran, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) menyediakan bermacam produk seasonal.

Head of Branch CNI Surabaya, Yudi Setiawan, mengatakan pihaknya menyediakan berbagai produk yang dibutuhkan masyarakat dalam menyambut Lebaran. Bahkan sebagian produk tersebut telah dinikmati konsumen sejak Ramadhan lalu.

“Kami menyediakan produk-produk yang memang dibutuhkan dan dicari konsumen selama Ramadhan dan Lebaran,” ujarnya pada Rabu (8/7/2015).

Produk-produk tersebut diantaranya Sehati Assorted Wafer Stick, Sehati Kurma dan Sarung Sejahtera. Ada pula produk-produk untuk melengkapi ibadah puasa dan Lebaran seperti IRES Nutri Shine Lipstick, IRES Smooth and Wear Loose Powder, RJ Kanro Antiseptic Transparent Soap, RJ Komachi Beauty Transparent Soap dengan tampilan packaging baru yang elegan dan fresh, Up Soya, Healthpack 3 in 1 dan Well 3 Royalzim.

Yudi mengatakan, berbagai produk tersebut sangat diminati konsumen. Bahkan  untuk kurma, cabang Surabaya kehabisan stok karena permintaannya tinggi sehingga harus mendatangkan pasokan dari cabang Bali.

Tingginya permintaan tersebut dapat dipahami. Menurut Yudi, kurma identik dengan Ramadhan karena biasanya disajikan sebagai takjil dan saat Lebaran. Wafer juga bisa dinikmati sebagai kudapan usai buka bersama dan untuk sajian Lebaran. Sedangkan sarung digunakan saat sholat di rumah ataupun di masjid. Sementara Nutri Shine Lipstick digunakan kaum wanita untuk menjaga kelembaban dan kesegaran bibir saat berpuasa, sedangkan Up Soya, Healthpack 3 in 1 dan Well 3 Royalzim dikonsumsi untuk menjaga kesehatan selama menjalani ibadah puasa.

Tingginya permintaan terhadap berbagai produk tersebut berdampak positif terhadap member CNI untuk meningkatkan penjualan sehingga dapat mengumpulkan banyak poin untuk mengikuti champion trip.

Yudi mengatakan, Setiap tahun CNI mengadakan trip tujuan Mekah-Madinah bagi member Muslim. Ada dua tujuan champion trip tahun ini yaitu ke Mekah-Madinah dan Gold Coast, Australia. Member bisa mengikuti trip dengan poin sejumlah tertentu. Untuk tujuan Mekah-Madinah yang akan berangkat pada September nanti dibutuhkan 24 juta poin.

Menurut Yudi, program champion trip merupakan bentuk reward untuk mendorong motivasi dan produktivitas member dalam memasarkan produk CNI.

“Para member antusias untuk mengikuti champion trip terutama tujuan Mekah-Madinah karena bisa liburan bersama sekaligus melaksanakan ibadah Umroh gratis,” ujarnya.