Sony Punya Kamera Saku; NEX-5T Berlensa CMos

Sony Punya Kamera Saku; NEX-5T Berlensa CMos

Jakarta, Kabarindo- Anda bisa bayangkan kamera saku dengan sensor besar Exmor APS HD CMOS sebesar 16.1 Megapixel untuk kualitas gambar dan video Full HD professional dalam bodi yang sangat kompak.

Apalagi ditambah dengan Teknologi Fast Hybrid AF untuk autofocus yang tajam dan akurat. Teknologi NFC untuk koneksi Wi-Fi yang lebih mudah; koneksi nirkabel sekali sentuh dengan smartphone Anda dengan PlayMemories Camera Apps.

NEX-5T dari Sony menggabungkan kualitas gambar profesional dan kebebasan nirkabel dalam sebuah kamera saku bertenaga dengan kreativitas tanpa batas dari lensa interchangeable.

Cocok diletakkan di dalam saku atau tas, kamera ini merupakan rekan sempurna untuk pecinta fotografi yang menginginkan gambar ala DSLR dengan pilihan pengaturan yang kaya serta mudah dibawa.

Teknologi Wi-Fi menghubungkan NEX-5T dengan smartphone, PC atau TV Anda dan secara nirkabel mampu mengirimkan gambar-gambar serta video-video3. Kamera ini merupakan kamera E-mount dengan lensa interchangeable pertama dari Sony yang dilengkapi NFC untuk memberikan kenyamanan lebih pada koneksi nirkabel sekali sentuh dengan smartphone dan tablet Android untuk kemudahan berbagi, bahkan untuk pengendalian kamera jarak jauh. Tak perlu melakukan pengaturan, cukup dengan menyentuhkan perangkat mobile Anda dengan NEX-5T dan koneksi nirkabel tercipta dengan mudah.

Terkadang, semua tentang Anda. Pengambilan gambar diri akan terasa lebih mudah dengan layar LCD yang dapat dimiringkan hingga 180º  untuk tampilan yang lebih nyaman dengan kamera dalam genggaman Anda. Auto Portrait Framing menangkap foto pribadi terbaik Anda, mengatur komposisinya dan memberikan hasil yang disempurnakan. Terdapat pula alat pengukur digital yang mampu menjaga gambar agar tetap stabil dan nyata.

Sensor kaya beukuran APS-C dengan keefektifan 16.1 megapixel pada NEX-5T mampu menangkap lebih banyak cahaya dibanding sensor kecil pada kamera kompak biasa. Anda akan mendapatkan kualitas gambar still yang sangat detil serta video Full HD layaknya DSLR, dengan gambar rendah gangguan untuk pengambilan gambar bercahaya rendah serta di dalam ruangan yang lebih tajam

Tangkap berbagai momen, mulai dari gambar-gambar spontan hingga berbagai keramaian di jalanan. Advanced Fast Hybrid AF menggabungkan fase-deteksi pada autofocus untuk menangkap subjek bergerak cepat dengan pendeteksi kontras AF untuk ketajaman gambar. Kombinasi sempurna ini menghasilkan kecepatan dan fokus yang akurat dalam berbagai situasi.

Fotografer profesional memiliki banyak kesempatan untuk menyempurnakan visi artistic mereka mereka. NEX-5T menawarkan fleksibilitas lebih dengan kontrol khusus dan tombol Fn untuk penggunaan cepat dari fungsi yang sering digunakan.

Aplikasi baru PlayMemories Camera

Ada banyak pilihan yang dapat di download pada PlayMemories Camera Apps untuk memberikan lebih banyak fungsi menyenangkan pada NEX-5T. Berbagai aplikasi tersedia secara gratis serta berbayar untuk efek gambar dan aplikasi berguna lainnya. Pilihan aplikasi ini memperluas kreativitas serta meningkatkan kepercayaan diri serta memenuhi ambisi Anda.

Aplikasi Lens Compensation terbaru memungkinkan penggunanya menyimpan dan memperbaiki gambar halus untuk lensa yang berbeda. Perbaikan yang dapat disesuaikan dapat digunakan untuk mengimbangi pelindung peripheral, penyimpangan kromatik dan distorsi barrel/bantalan.

Smart Remote Control kini ditingkatkan ke Versi 2.0, menambahkan kontrol Autofocus langsung dari layar sentuh pada smartphone atau tablet terkait Anda (membutuhkan instalasi dari versi terbaru PlayMemories Mobile). Penyesuaian ujung jari memaksimalkan pengaturan untuk untuk EV kompensasi, aperture, shutter speed, ISO, dan white balance. Sebagai tambahan, MF Assist memudahkan Anda memeriksa fokus pada gambar secara akurat dan pengambilan gambar makro pada smartphone atau tablet berlensa besar.

Direct Upload Version 2.0 terbaru memudahkan pengiriman gambar ke layanan jejaring sosial dimanapun selama terdapat jaringan Wi-Fi hotspot4. Dengan menginstal Flickr Add-on, Anda dapat langsung meng-upload gambar ke Flickr.

Pelindung serta Aksesori yang Serasi

Rangkaian pilihan aksesori menawarkan perlindungan yang stylish untuk kamera Anda. Didesain secara eksklusif dalam berbagai pilihan warna untuk melengkapi NEX-5T dan NEX-5R, LCJ-EBA merupakan Body Jacket tipis dan ringan, yang mampu memaksimalkan penggunaan fungsi NFC pada NEX-5T. Soft Carrying Case LCS-BBK cocok diletakkan pada tas berpergian Anda. Soft Carrying Case LCS-EMJ dilengkapi ritsleting tambahan untuk mengakomodir berbagai ukuran lensa terpasang. Battery Charger BC-QM1 dapat dengan cepat mengisi baterai untuk kamera a serta Handycam® terbaru, juga dapat menyalurkan listrik ke smartphone Anda melalui USB. Accessory Kit ACC-PFW1 termasuk LCD Protect Sheet PCK-LS1EM mampu menjaga sidik jari pada bagian dinding di antara dua pilar, juga MC Protector VF-K405MP (berdiameter 40.55 mm) dan Batterry Pack NP-FW50R yang dapat diisi ulang.