SpeedUp Rilis SpeedUp Pad Pop; Dibandrol 1 Jutaan Saja

SpeedUp Rilis SpeedUp Pad Pop; Dibandrol 1 Jutaan Saja

Hotel Le- Grendeur Mangga2, Jakarta, Kabarindo- SpeedUp Technology terus berinovasi dan tak tanggung-tanggung tabletnya kali ini khusus didesain untuk remaja dengan backcase penuh warna dilengkapi SpeedUp Studio 2.1 untuk remaja yang kreatif dan narsis.

Rahmad Widjaja Sakti selaku Direktur Produk dan Pemasaran PT. SpeedUp Technology yakin akan target pasar remaja putri yang dibidiknya kali ini. Thats why ada embel-embel Pad Pop karena tablet warna warni ini terlihat beda dengan lainnya.

Tidak hanya mengandrungi sosmed dengan produk meme dan hastagnya, penjelasan Ririn Widaryani selaku VP Prepaid & Broadband Marketing Telkomsel kembali menggarisbawahi atas peningkatan penggunaan mobile internet di segmen remaja.

"Diharapkan kehadiran SpeedUp Pad Pop, lebih banyak lagi untuk pelanggan muda dan kreatif untuk memberikan pengalaman mobile digital lifestyle terbaik didukung jaringan terluas dan internet cepat dari telkomsel," jelas Ririn yang bangga telkomsel menyertai paket bundlingnya kali ini.

Dari rilis terungkap gadget ini punya fitur Voice Camera Control, artinya cukup dengan sebut cheese atau capture, otomatis Anda sebagai pengguna bisa melakukan selfie tanpa harus menekan tombol apapun dengan dua camera 5Mp bagian belakang dengan flash dan 2MP bagian depan yang dapat mengenali suara pengguna.

Selain itu ada fitur multi touch navigation untuk bernavigasi seperti menaikkan tingkat cahaya layar, menutup aplikasi hanya dengan menggunakan kombinasi gerakan jari pada layar. Ada juga fitur Video Floating yang dapat digunakan untuk menonton video serta aktivitas lainnya.

Anda dapat memiliki dengan harga promo di bulan Februari 2015 saja Rp. 1.099.000 yang dapat dibeli secara online di shop.speedup.co.id sebagai online shop resmi Speedup, Carrefour, MNC TV Shopping Channel, Hypermarket dan tempat lainnya.

Tinggal pilih dari 4 varian warna yaitu merah, biru, hitam dan putih dengan teknologi UV painting berkesan glossy, mewah dengan lapisan pelindung plus motif kotak yang unik dan halus. Punya layar 7 inch high resolution 1024.600 px, kecepatan HSPA + hingga 21 Mbps didukung prosesor Dual Core 1.3 GHz untuk dual sim card.

Apalagi kali ini bundling dengan paket data Telkomsel yaitu paket data Telkomsel Android United. Program ini adalah bundling tablet dan smartphone android untuk pengguna Simpati dan KartuAS yang berlaku selama 3 bulan (3kali aktivasi). Total bonus yang didapat adalah internet 4,5 Gb, gratis akses BBM, Whatsapp, Line, bonus pop call dan bonus 1MP3 Top hits.


Tertarik ?