Suara Disko 2015; Hadirkan Mesin Waktu

Suara Disko 2015;  Hadirkan Mesin Waktu

Jakarta, Kabarindo- Suara Disko, akhir pekan ini sukses menjadi sebuah event yang menghadirkan mesin waktu ke dalam generasi yang baru saja lahir pada era 80an.

Acara yang bertempat di H Gourmet & Vibes Jakarta Selatan ini benar benar memuaskan para pengunjung yang rata-rata haus akan hiburan musik yang berbeda.

Berani untuk membuat acara dengan suguhan musik yang naik daun pada saat bahkan mereka belum lahir, 20 anak muda Jakarta berhasil mewujudkan ide gila mereka, di hadiri lebih dari 300 orang, Suara Disko yang diramaikan 2 kolektor piringan hitam yaitu Merdi dan Aat sebagai Disc Jockey.

Tidak hanya musik disko asli Indonesia yang di bawa di Suara Disko ambience party di era itu pun dihadirkan dengan semaksimal mungkin.

Penempatan karya visual berupa cover album musisi-musisi 80’s melengkapi nuansa interior yang penuh warna.

Penyelenggara juga menyebar 50 mixtapes yang berisikan lagu-lagu mulai dari hits Utha Likumahuwa sampai The sophisticates.

Tembang-tembang hits di era 80an tanpa disangka membuat penonton yang sudah datang sejak jam 8 malam bertahan hingga pukul 3 dini hari, sing a long dengan lagu-lagu disko tanah air seperti Sakura- Fariz RM, Rio De Janeiro - Chasseiro dan banyak lagi lagu-lagu timeless yang di spin oleh Dj Merdi dan Aat yang bermain back to back, memberikan pengalaman sendiri yang sudah pasti hanya ada di Suara Disko.

Nino “RAN” menjadi salah satu public figure yang hadir malam itu mengatakan “ Gw mungkin baru lahir di era ini, thanks menghadirkan mesin waktu buat gw dan temen-temen supaya bisa ngerasain keren-nya scene musik di era 80an ”

Walau sebagian besar penyelenggara Suara Disko tidak tumbuh besar di era tersebut, namun A Creators yang menjadi penyelenggara di balik acara ini berani membuat apresiasi musik dan suasana yang menjadi sejarah dari repertoar musik Indonesia.