Subaru All-New Forester; Dibandrol Rp 488 Juta

Subaru All-New Forester; Dibandrol Rp 488 Juta

Jakarta, Kabarindo- Motor Image, distributor ekslusif Subaru untuk kawasan Asia, hari ini resmi meluncurkan All-New Forester di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Kendaraan SUV teranyar Subaru ini hadir dengan harga Rp 488 juta on road.

"Untuk harga All-New Forester Rp 488 juta on road, dan dapat dipesan di IIMS 2013," ujar Presiden Direktur PT TC Subaru, Glenn Tan, saat ditemui di IIMS 2013 Jakarta, Kamis (19/9) seperti dilansir dari laman beritasatu.

Subaru All-New Forester didukung dengan berbagai peningkatan untuk kenyamanan konsumennya.

"Performa dan kepraktisannya yang mengagumkan didukung oleh peningkatan-peningkatan dalam efisiensi bahan bakar, keamanan, dan kenyamanan yang premium,” tambahnya.

All-New Forester memiliki mesin Boxer generasi baru dengan transmisi Lineartronic, X-MODE yakni sistem control All-Wheel Drive terbaru, efisiensi bahan bakar dan kinerja keselamatan prima.

Kabin All-New Forester didesain ulang dengan ruang kargo luas dan power-lift tailgate terbaru yang dioperasikan oleh tombol tekan (push-button), serta mesin Direct Inject Turbo terbaru, serta SI-DRIVE yakni fitur tambahan yang meningkatkan kemampuan berkendara secara signifikan.

"Kombinasi dinamis dari mesin Boxer DIT baru dengan teknologi khas Subaru, seperti sistem AWD, transmisi Lineartronic dan kapabilitas ramah lingkungan, melalui efisiensi bahan bakar yang ditingkatkan, membuat Forester baru mempunyai nilai yang unggul."

Tan yakin All-New Forester dapat diterima oleh masyarakat Indonesia.

"Dengan permintaan yang terus meningkat pada kendaraan SUV di Indonesia, saya yakin bahwa All-New Forester, bersama dengan Subaru XV, akan menjadi pilihan populer bagi pelanggan yang ingin mencari kegembiraan, performa dan keamanan," ujar Tan.

Varian terbaru dari All-New Subaru Forester akan tak lama lagi tersedia pada 2013 ini.