Surabaya Plaza Hotel; Ajak Bookers Terapkan Beauty and Healthy

Surabaya Plaza Hotel; Ajak Bookers Terapkan Beauty and Healthy

Surabaya, Kabarindo- Setiap perempuan tentu ingin cantik sekaligus sehat.

Apakah sulit mewujudkannya? Sebenarnya tidak, asal tahu caranya, dan sederhana koq. Misalnya untuk memiliki kulit yang sehat. Tidak perlu ribet dan mengeluarkan biaya mahal.

Hal ini dipaparkan dr. Yolanda dari Emdee Skin Clinic dalam talkshow bertema Beauty and Healthy yang diadakan Surabaya Plaza Hotel bagi bookers anggota Direct Access dari berbagai perusahaan di Jawa Timur pada Sabtu (21/6/3014).

Menurut Dwi Krismayanti, Business Communication Executive Surabaya Plaza Hotel, acara tersebut mengambil tema Beauty and Healthy mengingat bookers kebanyakan perempuan yang memperhatikan penampilan dan tentunya mementingkan kesehatan.

“Jam kerja bookers kan tinggi dengan jadwal padat, harus berinteraksi dengan klien atau kastemer sehari-hari. Mereka harus menjaga penampilan sekaligus kesehatan agar selalu cantik dan segar,” ujarnya.

Menurut dr. Yolanda, kulit yang cantik adalah kulit yang sehat karena kulit yang sehat memancarkan kecantikan dari dalam. Dengan menjaga kulit tetap sehat, maka berarti mencegah penuaan dini.

“Penuaan pasti terjadi seiring pertambahan usia, tapi jangan sampai mengalami penuaan dini yaitu tampak lebih tua dari usia sebenarnya,” ujarnya.

Dr. Yolanda mengatakan, tanda-tanda penuaan antara lain munculnya kerutan halus. Kondisi kulit juga dipengaruhi paparan sinar matahari yang bisa membuat kulit jadi kusam dan muncul flek. Masalah lainnya adalah jerawat yang cenderung dialami kulit berminyak.

Dokter cantik dan muda ini menjelaskan tentang perawatan wajah yang perlu dilakukan sehari-hari. Cukup rutin membersihkan wajah dua kali sehari setelah bangun tidur atau hendak berangkat kerja dan sepulang kerja atau setelah bepergian. Selain itu, gunakan produk kosmetik dan perawatan wajah yang tepat.

“Jagalah kulit agar tetap sehat karena itu aset utama kecantikan kita,” ujar dr. Yolanda.