Surabaya Plaza Hotel; Punya Buffet Lunch Pesta Rakyat

Surabaya Plaza Hotel; Punya Buffet Lunch Pesta Rakyat

Surabaya, Kabarindo- Sambut Hari Kemerdekaan RI yang diperingati setiap 17 Agustus, Surabaya Plaza Hotel (SPH) menghadirkan buffet lunch bertema Pesta Rakyat.

Menurut Dwi Krismayanti, Business Executive Surabaya Plaza Hotel, promo tersebut untuk menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang berlaku mulai 17-31 Agustus.
 
“Tamu bisa menikmati bermacam hidangan yang disajikan secara all you can eat dengan harga terjangkau,” ujarnya pada Rabu (13/8/2014).
 
Kris mengatakan. SPH mengambil tema Pesta Rakyat menyajikan bermacam menu tradisional yang familier di kalangan masyarakat. Diantaranya jajan pasar seperti bubur sumsum, klepon, pisang goreng dan es campur. Untuk hidangan utama ada rawon, pepes jamur tahu dan soto daging.
 
“Kami menyajikan beragam makanan dan minuman yang merakyat dengan harga juga merakyat. Tamu bisa memilih sesuai selera. Mungkin ada yang jarang atau bahkan belum pernah dicicipi tamu,” ujar Kris.
 
Kris menjelaskan, Pesta Rakyat merupakan rangkaian dari promo buffet lunch ‘End Of Year’ yang diadakan sampai akhir 2014. Promo ini mengambil tema dan menyajikan varian menu yang berbeda setiap bulan sesuai dengan event yang berlangsung.
 
Misalnya pada Agustus ini mengambil tema Pesta Rakyat karena bertepatan dengan bulan kemerdekaan RI. Kemudian pada September mendatang mengambil tema September Ria, sedangkan pada Oktober mendatang dengan tema SPH Karnival karena bertepatan dengan bulan ulang tahun SPH. Selanjutnya pada November mengambil tema SUjen Fiesta, berikutnya pada akhir tahun mengambil tema Java Festival.

Kris mengatakan, penyajian menu-menu baru tersebut bertujuan menyenangkan dan memuaskan tamu dengan pilihan aneka hidangan yang variatif.