Surat Cinta Untuk Starla; Jefri NichoL Punya Cinta Ke Alam Lingkungan

Surat Cinta Untuk Starla; Jefri NichoL Punya Cinta Ke Alam Lingkungan

CGV Cinema, Grand Indonesia, Jakarta, Kabarindo- Menonton bersama dengan para pecinta lagu yang berjudul sama, Surat Cinta Untuk Starla.

Yah, lirik yang melankolis dan bikin baper kepunyaan musisi Virgoun ditulis apik oleh Tisa untuk Screenplay setelah sukses di film One Fine Day, akting Jefri NichoL yang tahun depan sudah beranjan 19 tahun menegaskan sebagai aktor yang sparkling dan dipuja oleh jutaan Abege dan remaja.

Ia tidak hanya sukses nyaman berakting dengan Salma (Amanda Rawles) sebagai Nathan, lalu buat Alana ( Michelle Ziudith ) dibuat bertekuk lutut sebagai Mahesa.

Kini, Anda akan dikenalkan dengan sosok Hema sang seniman grafitti yang mencintai alam lingkungannya dengan gantungan mesin tik sebagai alatnya dalam melukis.

Hema (Jefri NichoL) cowok yang terobsesi dengan cintanya pada alam memiliki keunikan membuat surat cinta untuk alam.

Dengan dibantu mesin tik tuanya peninggalan sang kakek mantan jurnalis, Hema membuat mural yang menunjukkan betapa cintanya Hema pada alam ini.

Alam adalah satu satunya cinta yang Hema kenal. Beda dengan treatment Kang Asep difilm sebelumnya dan juga Rizal Mantovani dan Jose Purnomo, kali ini sineas muda Rudi Aryanto berhasil menghidupkan peran Hema yang kembali bikin baper dan dipastikan makin dicintai fansnya.

Hema cowok yang terobsesi dengan cintanya pada alam dan sangat idealis memandang Cinta sehingga Starla (Caitlin Halderman) yang ia kenal dan dibuatnya dalam waktu 6 jam saja dapat mencintai seutuhnya.

Mural atau grafitti itu adalah Surat Cinta sesungguhnya Hema yang Starla kepincut sehingga penonton diberi ruang untuk memahami seni indah itu dengan kalimat dapat lebih menusuk ketimbang perkataan atau janji belaka.

Dikisahkan cinta mereka menjadi viral di sosial media bahkan disiarkan di radio oleh Athena, sahabat Hema.

Hingga suatu ketika Hema baru mengetahui penyebab perubahan sikap Starla padanya yang berhubungan dengan sebuah rahasia masa lalu keluarga Hema.

Bagaimana kelanjutan hubungan Hema dan Starla?

Apakah baik-baik saja sampai di ujung cerita dan siapa Bimo ? dan ada pria lagi lainnya? Hubungannya apa dengan Hema yang menjadi benang merah dari film ini secara keseluruhan yang melibatkan para aktor senior seperti Meriam Bellina, Mathias Muchus, Yayu Unru, Rianti Cartwright dan lainnya sehingga seru menjadi tontonan mulai Kamis mendatang, 28 Desember 2017.

Penikmat lirik dari lagu apik Virgoun berjudul "Surat Cinta Untuk Starla" pasti puas visualisasi, apalagi musiknya yang akan mengawal imajinasi penonton ke dunia yang penuh dengan makna.


Makin Penasaran ?