TAUZIA HOTEL MANAGEMENT; Gelar Always Together

TAUZIA HOTEL MANAGEMENT; Gelar Always Together

Jakarta, Kabarindo– Sebagai perusahaan yang sangat berhubungan erat dengan media nasional maupun internasional, TAUZIA Hotel Management – operator hotel dan real estate terkemuka di Indonesia baru saja mengadakan acara ‘kumpul bareng’ media di HARRIS Hotel Kelapa Gading kemarin dengan tajuk “ALWAYS TOGETHER”.

“Acara ini ditujukan untuk membangun kembali serta mempererat hubungan di antara Kantor Pusat TAUZIA, tim marketing masing-masing hotel dengan media nasional; dan juga bagaimana media selalu menjadi partner kami untuk komunikasi publik – rasanya sangat tepat untuk merayakan kesuksesan perusahaan kami dengan membuat acara semacam ini,” kutip Yosua Tanuwiria, ALWAYS TOGETHER Program Manager & Corporate Communications Manager TAUZIA, “acara ini juga merupakan bentuk apresiasi kami atas dukungan konstan media tapi pada intinya kami hanya mau BERSENANG-SENANG bareng media.”

ALWAYS TOGETHER dihadiri oleh lebih dari 70 anak media dari berbagai platform, di antaranya cetak, online, televisi, radio, buzzer dan travel blogger; sekaligus juga belasan jajaran direksi TAUZIA dan perwakilan tim marketing hotel.

Acara dibuka dengan media registrasi dan undangan untuk media mencelupkan tangan (yang bersarung tangan karet) pada cat hijau untuk ikut “menghiasi” pohon TAUZIA pada booth foto 3D sebagai tanda acara resmi dimulai.

“Kegiatan tersebut merepresentasikan hubungan dekat yang selalu ingin terjalin di antara TAUZIA dan media untuk ‘perjalanan bisnis’ yang masih panjang – dan juga menjadi simbol nama program acara kami,” tambah Tanuwiria.

Kemudian media dihibur dengan penampilan energik HARRIS Move – biasanya ditampilkan oleh HARRIS player (karyawan) setiap hari di hadapan para tamu hotel, dilanjutkan dengan presentasi singkat digital oleh Presiden Direktur TAUZIA, Marc Steinmeyer.

Pada kesempatan itu Steinmeyer dengan lugas memberikan update terakhir profil perusahaan serta proyek-proyek mendatang sambil menambahkan, “kami sangat menginginkan partisipasi Anda (media) di setiap pencapaian kami baik sekarang maupun tahun-tahun emdatang. Hotel-hotel kami senantiasa menyambut kalian semua, demikian pun kami berharap hotel-hotel kami juga ‘disambut’ oleh para pembaca setia publikasi Anda semua.”

Seusai presentasi media dibagi menjadi 6 grup untuk mengikuti prosesi tur hotel melihat kombo HARRIS-POP! Hotel Kelapa Gading. Seluruh media dibawa berkeliling hotel untuk melihat berbagai fasilitas premium hotel di antaranya: kolam renang, HARRIS Juice Br, HARRIS Cafe, fitness center, H’Spa, HARRIS Boutique – dilanjutkan dengan kunjungan ke kamar hotel POP! yang berorientasi bujet (ekonomis) yang menampilkan ranjang nyaman, WiFi gratis, Morning Bites, LED TV layar 42 inci dan kotak safe deposit.

Di antara hidangan makan malam, rekan-rekan media lagi-lagi dibagi menjadi 12 grup kecil untuk Kompetisi Membuat Smoothie dan setiap grup menampilkan hasil kreasi orisinil untuk #deliciouslyhealthy smoothie dengan kombinasi buah-buahan segar dan susu sapi segar, susu kacang, yogurt, madu dan es krim sebagai hiasan topping.

“Ajakan membuat smoothie bertujuan mengajak media untuk lebih peduli dengan asupan nutrisi bagi tubuh sehari-hari dan diharapkan juga ketika sedang menginap di HARRIS Hotel manapun di seluruh Indonesia, mereka tidak lagi segan mencoba kreasi smoothie unik HARRIS Juice Bar,” kutip Irene Janti, Chief Brand & Product Officer TAUZIA.

Hidangan makan malam buffet dengan presentasi spektakuler didesain khusus untuk memanjakan perut rekan-rekan media dengan sajian kuliner di antaranya: Chinese La Mian dari campuran buah bit, Kue Cubit, Beef Brongkos, Baked Salmon Cheese Tartlette, Truffle Cokelat, Sup Iga, Rujak Bebeg, Pempek Palembang, Nasi Bakar, Steamboat, Jamu, dessert dan masih banyak lagi – sambil media diarahkan untuk mencoba aktivitas seru pada booth YELLO & POP! hotel.

YELLO GameZone dipersembahkan atas dukungan Samsung SMART TV dan konsol dari GOGAME Center. Dan juga rekan-rekan media diajak lebih peduli lingkungan dengan bermain di POP! Vending Machine.

Pot tanaman mini yang berisi segenggam tanah dan benih-benih tanaman dibagikan kepada media yang ikut berpartisipasi dalam kuis HOW GREEN R YOU. “Kami tidak mau mereka pulang dengan tangan kosong dan lupa bahwa setiap orang memiliki perannya masing-masing untuk melawan pemanasan global,” tambah Tanuwiria.

Selama acara 26 voucher hotel+makan pagi gratis menginap di banyak hotel asuhan TAUZIA di seluruh Indonesia dibagikan sebagai door prize.