TAUZIA HOTEL MANAGEMENT; Tawarkan Cut Off Sampai 70%

TAUZIA HOTEL MANAGEMENT; Tawarkan Cut Off Sampai 70%

Jakarta, Kabarindo- Adakah di antara Anda yang sudah biasa menginap atau melakukan acara kantor dan keluarga di HARRIS Hotels, POP! Hotels, Eden Hotel Kuta, Solo Paragon Hotel & Residences,  atau Pesona Alam Resort & Spa Puncak?

Yah, semua itu dalam naungan TAUZIA Hotel Management, memasuki hari ke-20, tak terasa 10 hari lagi Hari Raya Lebaran baru saja meluncurkan Harga Spesial atau maksimum sebesar 75% diskon harga kamar bagi segmen pasar pelaku industri wisata, di antaranya: karyawan tetap hotel, agen perjalanan dan perusahaan maskapai penerbangan – khusus untuk kebutuhan berlibur dalam negeri (domestik).

Promo sejenis ini adalah yang pertama untuk sebuah operator hotel terkemuka di Indonesia dan berlaku untuk seluruh hotel di bawah naungan TAUZIA, di antaranya: HARRIS Hotels, POP! Hotels, Eden Hotel Kuta, Solo Paragon Hotel & Residences, Pesona Alam Resort & Spa Puncak dan juga beberapa hotel lain yang akan segera diluncurkan di bawah merek YELLO Hotels dan Préférence Hotels.

“Kami menawarkan lebih dari 40 hotel dengan lokasi strategis di berbagai destinasi populer domestik, sekaligus untuk memperkenalkan lebih jauh hotel-hotel kami kepada keluarga maupun kerabat para profesional industri wisata melalui potongan spesial 25% hingga 75% dari harga kamar (berdasarkan ketersediaan jumlah kamar),” kutip Yusuf Ijsseldijk, Direktur Penjualan & Pemasaran TAUZIA, “hal ini juga memungkinkan para profesional industri untuk menikmati langsung pelayanan serta kenikmatan menginap di hotel-hotel kami, guna meyakinkan kualitas serta image perusahaan sebagai operator terkemuka.”

Pemesanan kamar harus dilakukan secara online melalui situs resmi hotel dengan menyertakan kode promo TIND. Profesional industri wajib menunjukkan kartu identitas perusahaan ataupun surat referensi bekerja pada saat check-in sebagai proses verifikasi.