Tata Motors; Tunjuk Bengkel Castrol

Tata Motors; Tunjuk Bengkel Castrol

Jakarta, Kabarindo- PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia menjalin kerjasama dengan merek oli terkemuka, Castrol.

Tata Motors dan PT. Castrol Indonesia, Sabtu (31/08) resmi menandatangani perjanjian kerjasama, di antaranya kerjasama di bidang pemakaian oli Castrol oleh produk-produk kendaraan Tata Motors.

“Dengan kerjasama ini, TMDI telah mempererat hubungan kerjasama antara Tata Motors dan Castrol sebagai global partner dalam upaya memuaskan konsumen," Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta yang dinukil dari laman Beritasatu.

"Dengan kerjasama ini kami ingin merangkul konsumen di Indonesia dengan cara terbaik dan memastikan kami selalu berada di sisi mereka saat mereka membutuhkan kami,” tambahnya.

Selain perekomendasian pemakaian produk Castrol untuk unit-unit kendaraan Tata Motors, Tata Motors akan mendapatkan akses jaringan bengkel Castrol Auto Service (CAS), sekaligus menunjuk CAS sebagai bengkel mitra Tata Certified Workshop (TCW).

“Melalui kerjasama ini, Castrol dengan senang hati akan mendukung Tata Motors di Indonesia seperti halnya di dunia. Ini menjadi hal baru bagi Tata Motors dan Castrol, bekerja sama dalam berbagai jaringan CAS mereka sebagai TCW dan saya yakin ini akan menjadi kerjasama yang luar biasa," ujar Presiden Direktur PT. Castrol Indonesia, Gan Soon Kiat.

Gan Soon Kiat yakin kerjasama antara pihaknya dan Tata Motors akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan.