Tauzia Hotel Management; Gandeng Bank Mega

Tauzia Hotel Management; Gandeng Bank Mega

Jakarta, Kabarindo– TAUZIA Hotel Management, operator hotel dan real estate terkemuka Indonesia resmi bekerja sama dengan institusi finansial ternama lokal, BankMEGA – anak perusahaan TRANSCORP Media Group.

Penawaran eksklusif ini hanya berlaku bagi para pemegang kartu kredit Bank MEGA mulai dari tanggal 6 September 2015 hingga 31 Agustus 2016.

“Kerjasama ini berarti produk-produk TAUZIA semakin terbuka untuk lebih dari 2 juta pengguna kartu kredit Bank MEGA di seluruh Indonesia dan sudah menjadi tujuan kami untuk selalu memberikan akses lebih mudah serta harga yang lebih terjangkau bagi para tamu tetap maupun baru hotel kami,” kutip Yusuf Ijsseldijk, Corporate Director of Sales & Marketing TAUZIA – perusahaan yang menangani HARRIS Hotel, YELLO Hotel, POP! Hotel, Eden Hotel Kuta, Pesona Alam Resort & Spa Puncak dan Solo Paragon Hotel & Residences.

Berikut adalah skema promosi yang tersedia di seluruh jaringan hotel TAUZIA:
- Diskon 10% untuk harga kamar melalui situs resmi HARRIS Hotel dan seluruh hotel Managed by TAUZIA (termasuk Solo Paragon Hotel & Residences, Eden Hotel Kuta dan Pesona Alam Resorts & Spa Puncak), sekaligus juga diskon 15% untuk transaksi F&B dan spa.
- Diskon 5% untuk harga kamar apabila memesan melalui pophotels.com

Demi mendukung keberhasilan program ini, Bank Mega juga bersedia melakukan promosi besar-besaran untuk meningkatkan keingintahuan publik melalui: pemasangan billboard di 4 kota, sisipan pada amplop tagihan, back billing, blast SMS dan email, media sosial, program promo di TransVision TV dan banner promo di Detik.com, CNNindonesia.com & bankmega.com