The Alana Surabaya; Punya Supper Corner

The Alana Surabaya; Punya Supper Corner

Surabaya, Kabarindo- Surabaya memiliki beberapa tempat hiburan dan wisata kuliner yang dapat dikatakan lengkap, namun tidak semuanya buka 24 jam dalam sehari.

Padahal banyak yang membutuhkan tempat makan maupun hiburan yang nyaman untuk bersantai atau melakukan negosiasi bisnis pada malam hari. Kebutuhan ini terus meningkat di kota – kota besar yang sibuk sepanjang hari.

Melihat peluang tersebut, Hotel The Alana Surabaya menghadirkan Alana Supper Corner yang buka pukul 23.00 – 03.00 di Oryza Coffee Shop lantai Mezzanine.

Menurut Public Relations Manager The Alana Surabaya, Riza Ayuningtyas, tempat tersebut menyajikan beragam menu, diantaranya empat menu andalan. Yaitu Bubur Nusantara, Rawon iIa, Sop Buntut dan Nasi Goreng Ijo. Dari keempat menu ini, Nasi Goreng Ijo merupakan menu baru yang unik.

Warnanya hijau, terbuat dari nasi Hainan sebelum diolah menjadi nasi goreng. Warna ini berasal dari lombok hijau yang diolah dengan beberapa bumbu lainnya. Disajikan dengan teri Medan dan kerupuk udang sebagai pelengkap, membuat Nasi Goreng Ijo terasa gurih dan kaya bumbu. Sayang untuk dilewatkan.

“Tamu dapat memilih menu sesuai keinginan, bahkan bisa menikmati kopi dan teh serta buah segar sepuasnya.,” ujar wanita yang akrab disapa Icha ini pada Kamis (5/9).