The Alana Surabaya; Serahkan Hewan Kurban

The Alana Surabaya; Serahkan Hewan Kurban

Surabaya, kabarindo- Hotel The Alana Surabaya telah menyerahkan tiga ekor kambing kepada Masjid Al Hidayah di kawasan Ketintang Baru dan Panti Asuhan Rodhiyatul Banat di daerah Wonocolo, Surabaya.

Penyerahan hewan kurban pertama dilakukan oleh General Manager The Alana Surabaya, Dino Leonandri, kepada pengurus masjid. Selanjutnya hewan disembeluh untuk dibagikan dagingnya kepada warga sekitar yang layak menerima.

Sedangkan lokasi penyerahan kedua adalah Panti Asuhan Rodhiyatul Banat di daerah Wonocolo yang dilakukan oleh Ketua Social Sport Activities Committee, Imam Muhajir.

Menurut PR Manager The Alana Surabaya, Riza Ayuningtyas, peringatan Hari Raya Idul Adha 1434 H tahun ini merupakan yang pertama bagi The Alana Surabaya. Pihak manajemen hotel turut berbagi hewan kurban kepada warga sekitar yang membutuhkan.

Ia mengatakan, kedua tempat tersebut dipilih karena lokasinya tak jauh dari hotel. Warga di sekitar hotel yang membutuhkan bisa ikut gembira merayakan Idul Adha dengan mendapat bagian hewan kurban.

“Kami ingin berbagi kepada masyarakat sekitar agar mereka bisa ikut merasakan kegembiraan saat merayakan Idul Adha,” ujarnya pada Selasa (15/10) kemarin.