The Dance Company; Jadi Duta Empat Pilar Daihatsu

The Dance Company; Jadi Duta Empat Pilar Daihatsu

Jakarta, Kabarindo- PT Daihatsu Astra Motor (ADM) menunjuk band The Dance Company menjadi duta untuk empat pilar kegiatan brand social responsibility (BSR) Daihatsu.

"Untuk tahun 2014 The Dance Company akan jadi duta untuk empat Pilar Daihatsu," ujar Direktur Marketing ADM Amelia Tjandra saat ditemui di "Malam Apresiasi Sahabat Daihatsu", Jakarta, Sabtu (14/12) kemarin.

Para personel The Dance Company, yakni Aryo Wahab, Pongki Barata, Baim, dan Nugie akan mewakili empat pilar BSR tersebut yakni Pintar Bersama Daihatsu, Sehat Bersama Daihatsu, Hijau Bersama Daihatsu, dan Sejahtera Bersama Daihatsu.

"Kami akan bekerja sama dengan mereka di tahun depan karena sejalan dengan empat pilar Daihatsu. Contohnya Nugie, dia sangat concern dengan lingkungan sehingga ia menjadi duta Hijau bersama Daihatsu," ujar Amelia.

Adapun Baim, menurut Amelia akan mewakili pilar Pendidikan Bersama Daihatsu. Baim dinilai cocok karena satu-satunya personel yang menyelesaikan studi S2. Baim dan istrinya, Artika Sari Devi peduli dengan pendidikan.

Sang vokalis Aryo Wahab akan menjadi duta Sejahtera Bersama Daihatsu serta Pongki akan menjadi duta untuk Sehat Bersama Daihatsu.

"Saya diajak untuk ikut meramaikan pilar Kesehatan. Saya dipilih karena ikut mengkampanyekan hidup sehat dan ASI. Sudah sejak 2004 saya dan istri memperjuangkan hak bayi untuk mendapatkan ASI," ujar Pongki seperti dilansir dari laman beritasatu.