The Executive Bagi-Bagi 1.000 Celana Panjang; 2 Juni Mendatang

The Executive Bagi-Bagi 1.000 Celana Panjang; 2 Juni Mendatang

Palalada, Alun-Alun Grand Indonesia, Jakarta, Kabarindo- Tak ada salahnya lusa.

Tepatnya, Sabtu 2 Juni 2012 mendatang, pihak PT. Delami Garment Industries dengan brandnya The Executive akan menggelar acara menarik yaitu The Executive; Experience The Best Fitting Pants in Town.

Artinya dalam event tersebut, para konsumen dapat mengikuti beragam aktivitas, seperti photo competition, fashion show dan fashion dance. Ada acara sharing tentang tip padu padan dan diselingi dengan kontes. Paling menarik adalah di hari yang sama, The Executive akan memberika celana panjang kepada konsumen 1.000 pcs untuk laki-laki dan perempuan dengan sekali mencoba tanpa melihat ukuran dan apabila sesuai dengan ukuran akan langsung dapat Anda miliki alias gratis.

Tampak hadir dari preskon yang baru saja di gelar beberapa menit yang lalu, Syariful Haq selaku GM Mens Wear PT. Delami Garment Industries bersama Rita Zulkaidarati yang memimpin tim The Executive Ladies selaku Brand Manager. Mereka berdua mendampingi Boysanto Pasaribu selaku Marketing Director DelamiBrands, PT. Delami Garment Industries yang mengelola brand apparel selain The Executive yaitu Wood, Choya, Et cetera, Jockey, Wrangler, Tira, Colorbox dan Lee.

"The Executive tidak hanya Mens Collection tapi beberapa tahun terakhir ini ada juga pants untuk Womens. Yah, tentu saja saat mobilitas yang tinggi, nyaman untuk bergerak cepat dan praktis, celana panjang pun dipilih oleh para perempuan. Produk kami ini memang Middle berdurasi RP. 150.000 - Rp. 300.000,- tapi akan menuju Middle Upper. Bahan yang digunakan tetap saja campuran Cotton dengan berbahan light serta ada juga satin yang tidak panas," jelas Boysanto dengan senyum tersungging.

Lanjut ia jelaskan, DelamiBrands akan melakukan transformasi dengan memanfaatkan fenomena new media yang makin digandrungi. "Jadi selain 300 outlet yang sudah ada kami juga akan membuka Outlet Online alias E-Commerce dan itu sudah kita kerjasama dengan Blibli.com atau yang lain. Saya lagi berencana untuk membuat portal sendiri sehingga buka 24 jam 7 hari terus menerus dan nonstop tanpa ada yang menjaganya tapi dengan adanya layanan antar dan sistem pembayaran aman dengan kerjasama dengan bank secara debit dan kartu kredit," imbuhnya kemudian.

Dari rilis juga tertera fakta bahwa koleksi terbaru The Executive tampil lebih dinamis, stylish dan kaya warna dengan berbagai pilihan busana, mulai dari blazer berpotongan rapi sampai modifikasi blazer berlengan pendek, dress dengan desain minimalis yang bisa dipadupadankan sampai dengan dengan dress dengan detail bervariasi serta atasan dengan berbagai pilihan style atau desain.

Celana panjang yang merupakan bagian sangat penting untuk menunjang aktivitas pria dan wanita sehari-hari pun tampil modern dengan pilihan model, bahan, warna dan fitting untuk berbagai tipe tubuh. Koleksi celana berpipa lurus dan sampai yang berpotongan mengecil dibagian bawah terlihat menarik dalam balutan warna-warna basic seperti hitam, coklat dan abu-abu sampai warna-warna cerah sesuai tren.

"Tahun ini saja 750.000 pants dan bisa jadi tahun depan sudah bisa menembus 1 juta pants sehingga pertumbuhan ini sangat baik sehingga tren semakin besar. Rencananya 2014, Delami siap menjadi produsen pants terbanyak dari Sabang - Merauke dan bisa dicatatkan di Museum Rekor Indonesia. Dan di hari Sabtu, 2 Juni mendatang kami ingin jadikan sebagai kick off dari produk unggulan pants di Grand Indonesia dari jam 10.00 pagi hingga malam 22.00 akan ada ribuan pants untuk Anda coba dan apabila cocok silahkan di ambil. Kali ini ada 1.000 celana panjang gratis untuk Anda yang beruntung sekali mencoba dan langsung cocok silahkan dibawa pulang," papar Boysanto lugas.


Wondering & Amazing......................!