The Mermaid; Di Gandeng Sony Pictures Masuk Ke Indonesia

The Mermaid; Di Gandeng Sony Pictures Masuk Ke Indonesia

XXI Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta, Kabarindo- Kali ini Mr. Chow tidak beradu akting tapi puas duduk di kursi sutradara dari film yang terbaru berjudul The Mermaid.

Sudah belasan judul memang Hollywood berseloroh tentang legenda Putri Duyung dan memang menarik untuk di angkat ke layar lebar dari sisi yang berbeda.

Aktris muda dan berparas cantik Lin Yun sebagai mermaid yang memesona pengusaha playboy bernama Liu Xuan. Walau rekan sebisnisnya Ruolan yang diperankan si seksi Zhang Yuqi memesona tapi tetap kalah dengan kehadiran puteri Duyung yang menyamar sebagai salah satu penggemar dari Liu yang diperankan oleh Deng Chao.

Bertajuk kelestarian biota laut dan ekosistem bahari, Stephen Chow hendak memberi pelajaran kepada penonton untuk selalu ingat bahwa uang bukanlah segala-galanya dibanding air maupun udara yang jernih dan bersih untuk generasi mendatang.

Tetap diramu dengan komikal dan mengundang derai tawa adegan demi adegan dengan mengandalkan akting slapstik yang menjadi ciri khas pasca Kungfu Hustle yang mendunia.

Stephen Chow kembali membuktikan dirinya sebagai aktor, produser sekaligus sutradara handal negeri Beton, Hong Kong.

Anda dapat menyaksikannya bersama keluarga karena CGI yang menarik memperlihatkan keindahan ikan duyung yang hampir sempurna dengan biota laut lainnya seperti gurita raksasa.


Penasaran ?