Titi DJ Menari Bali; Di Sri Mimpi Indonesia

Titi DJ Menari Bali; Di Sri Mimpi Indonesia

Jakarta, Kabarindo- Tak hanya unjuk suara, Titi DJ juga akan membawakan sebuah tarian dari Bali dalam pagelaran "Sri Mimpi Indonesia".

"Di lagu 'Puspa Warni' saya akan nari Bali," kata Titi di acara jumpa media acara tersebut, kemarin siang seperti dilansir dari laman antaranews.

Titi akan menyanyi sambil menari Bali sendiri dalam lagu itu. Ia mengaku awalnya sempat protes karena harus menari sendiri.

"Tapi itu harus dilaksanakan karena merupakan kepercayaan," katanya.

Menari Bali rupanya bukan hal baru bagi Titi DJ. Sejak usia sembilan tahun, ia sudah belajar tari Bali. Pun ketika ia masuk Swara Mahardika milik Guruh Soekarno Putra, ia juga dites menari. Ia pun membawakan tari Bali ketika itu.

"Kalau tari Bali lebih dinamis, kalau Jawa kan lebih lembut. Saya lebih suka yang powerful," katanya.

Dalam "Sri Mimpi Indonesia" karya Guruh yang disutradarai oleh Alex Hassim, Titi akan membawakan lima lagu, baik secara solo maupun bersama penyanyi lainnya. Ini bukan pertama kalinya Titi DJ terlibat dalam pagelaran Guruh. Sejak tahun 80an, ia beberapa kali bekerja sama dengan sosok yang dianggapnya guru itu.

"Sri Mimpi Indonesia" akan dipentaskan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada 1 September. Pagelaran dipentaskan dua kali, pukul 16.00 dan 20.00 WIB.