Top Konser Diva; Meriah Dengan Artis Ibukota

Top Konser Diva; Meriah Dengan Artis Ibukota

Bandarlampung, Kabarindo- Ribuan warga Kota Bandarlampung, Provinsi Lampung, menikmati Top Konser Diva Akhir Tahun 2013 yang diselanggarakan oleh Perhimpunan Ridho Berbakti (Pariti).

Konser digelar di Lapangan PKOR Way Halim Bandarlampung, Minggu, menghadirkan sejumlah artis top, antara lain Syahrini, Dewi Persik, Zaskia Gotik, Inul Daratista, Nazar KDI, Cakra Khan, dan Kiky The Potters.

Warga yang hadir sejak pagi terlihat antusias mendengarkan lantunan lagu dan iringan musik yang disajikan para artis nasional tersebut, meskipun cuaca sempat mendung.

Masyarakat yang hadir didominasi oleh anak muda, umumnya menyatakan ingin menyaksikan penyanyi muda Cakra Khan dan juga Syahrini.

"Saya ingin melihat penampilan Cakra Khan dengan lagunya Tak Kan Terpisah," kata Rini, warga Kelurahan Kedaton Bandarlampung.

Dia menyatakan, beberapa minggu terakhir Kota Bandarlampung kedatangan artis terkenal dari berbagai genre musik, dan hal ini dinilai sangat baik untuk warga yang haus akan hiburan.

Cakra Khan dalam penampilannya di Bandarlampung kali ini mengajak M Ridho Ficardo, bakal calon gubernur Lampung dari Partai Demokrat untuk bersama-sama bernyanyi

"Kali ini kita akan mencoba bernyanyi bersama dengan Pak Ridho di tengah-tengah kita," kata Cakra yang menyumbangkan tembang Cintaku dari Chrisye itu pula.

Dalam acara konser yang diselingi dengan olahraga bersama, panitia juga menyiapkan sejumlah hadiah sebagai doorprize di akhir acara bagi pengunjung yang hadir, di antaranya satu unit mobil, lima unit sepeda motor, kulkas, televisi, dan sepeda.

Ketua Pariti Wahid Hamdan mengatakan antusias warga dalam Top Konser Diva Indonesia ini sangat baik terlebih acara ini dimeriahkan oleh tujuh artis papan atas Indonesia.

"Secara teknis acara ini berjalan mulus, lancar, dan damai tanpa hambatan atau halangan sedikit pun. Masyarakat juga sangat antusias menyaksikan penampilan para artis yang kami hadirkan," katanya pula seperti dilansir dari laman antaranews.