Toyota Agya 100 Jutaan; Bertandang Ke Lampung

Toyota Agya 100 Jutaan; Bertandang Ke Lampung

BandarLampung, Kabarindo- Toyota Astra Motor terus berinovasi dalam mengembangkan teknologi dan produk terbaik guna berpartisipasi aktif dalam kemajuan industri otomotif di Indonesia.

Salah satu realisasinya adalah melalui Toyota Agya yang diperkenalkan secara resmi di launching di Lampung, akhir pekan kemarin.

Kehadiran Toyota Agya di Lampung, ini sekaligus menjawab penasaran masyarakat yang ingin memiliki mobil murah dengan harga terjangkau.

Tidak  heran jika peluncuran  mobil Agya di Saburai Terrace Plaza Lotus itu disambut antusias masyarakat sekitar Bandarlampung. Launching yang dilakukan oleh walikota Bandarlampung, Herman, H.N, itupun berhasil merebut perhatian ratusan pengunjung yang sengaja  hadir pada kesempatan itu.

Bahkan, orang nomor satu di Kota Tapis berseri itu ikut inden Toyota Agya matic. Dengan begitu  Herman H.N menjadi orang ke 401 yang memesan Agya di Lampung saat ini.

"Saya mengapresiasi kehadiran Agya ini di Lampung, produknya bagus tapi harganya murah, saya pesan satu yang warna putih," kata Herman  usai me launching Toyota Agya kemarin.

Pada kesempatan itu, pengunjung bisa langsung melakukan tes Drive Toyota Agya." Kami sediakan dua mobil untuk test drive, dengan demikian, pengunjung bisa langsung merasakan kenyamanan menggunakan Agya," kata Supervisor Auto 2000 Raden Intan sebagai Main Dealer Toyota Lampung, Irwansyah.

Dijelaskanya, masyarakat tidak perlu khawatir dengan sistem keamanan yang dimiliki oleh Agya. Sebab mobil hemat bakar dan ramah lingkungan itu, sudah dilengkapi dengan dua air bag, dengan type mesin 3 silinder sejajar, 12 katup, DOHC maupun sistem keamanan lainya.

"Seperti yang kita ketahui bahwa sistem mesin seperti itu jauh diatas harapan masyarakat, jadi tidak perlu khawatir soal keamananya," tandasnya.

Kemunculan Agya ini sekaligus mewakili mobil kawula muda yang ingin tampil staylish dan modern."Disini kita juga megadakan lomba Agya  modifikasi," kata Irwan.

Agya yang memiliki enam pilihan warna sepeti putih, silver metalic, hitam, abu-abu metalic, biru, dan biru metalic itu di banderol dengan harga Rp 100 jutaan tersedia Agya baik manual maupun metic."Jadi yang tidak bisanya matic aja kita ada, semua lengkap," tandasnya seperti dilansir dari laman jpnn.

Peluncuran Agya di Lampung berlangsung semarak, beragam rangkaian juga akan ikut memeriahkan launching Agya seperti test drive, car show, serta lomba busana dari kertas koran untuk usia 6-12 tahun. Kemudian lomba foto, dance competition, portal modification contest, serta game-game seru lainnya.