Warriors Indonesia; Tundukkan Bangkok City

Warriors Indonesia; Tundukkan Bangkok City

Jakarta, Kabarindo- John Smith mencetak 13 dari 18 poin yang dihasilkan Warriors pada kuarter terakhir sehingga klub Indonesia itu menang 73-70 atas Hi-Tech Bangkok City pada kompetisi bola basket ASEAN (ABL) di Jakarta, Sabtu.

"Ini kemenangan membanggakan bagi kami. Kami menerapkan hasil latihan ke dalam pertandingan, dan kami dapat melakukannya malam ini," kata Smith seperti dikutip situs ABL.

Rekannya, ONeal Mims menyumbang 14 poin dan enam steal, sedangkan Tremayne Johnson 13 poin enam steal.

Vinton Surawi dan Kevin Sitorus juga memberi kontribusi masing-masing delapan poin bagi Warrior yang kini memperbaiki posisinya menjadi lima menang tujuh kalah dalam klasemen ABL.

Sempat tertinggal dia awal kuarter dua, Indonesia melaju 14-3, di antaranya dengan lay up dan triple dari Hardianus Lakudu sehingga unggul 35-31 di separuh pertandingan.

Di awal kuarter tiga giliran Bangkok City melesat 11-2. Triple dari Jerick Canada dan dua lemparan bebas Charles membuat Hi-Tech memimpin 42-37 di sisa tujuh menit kuarter tiga.

Selanjutnya, persaingan skor berlangsung ketat sebelum Bangkok City unggul tipis 52-51 di akhir kuarter tiga.

Di kuarter terakhir Smith melesakkan tiga triple sehingga Warrior unggul 65-58

Indonesia terus mempertahankan keunggulan dan dua lemparan bebas dengan tenang diselesaikan Sitorus sehingga timnya menang 73-70.

Warrior selanjutnya akan menjamu Westports Malaysia Dragons Sabtu 13 September seperti dilansir dari laman antaranews.