Waterfall By Crown Group; Bawa Unsur Alam Ke Kota

Waterfall By Crown Group; Bawa Unsur Alam Ke Kota

Surabaya, Kabarindo- Crown Group, pengembang properti di Sydney, membawa unsur alam pada proyeknya Waterfall by Crown Group.

Ini merupakan proyek besar yang ikonik di kawasan Green Square,  Sydney, yang menampilkan air terjun buatan manusia terbesar di Australia.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito, mengatakan proyek tersebut terinspirasi oleh kekuatan alam. Desainnya mendobrak tradisi dengan mengusung ruang hijau dan elemen alam yang menciptakan lingkungan yang mewah dan seimbang bagi para penghuni untuk beristirahat dan bersantai.

“Ada kebutuhan baru yang mendesak bagi banyak orang untuk memiliki hunian yang membuat mereka terbebas dari keramaian dan hiruk pikuk kota. Karena itu, kami membawa alam ke kota. Salah satu caranya dengan menciptakan air terjun buatan tertinggi di Australia,” ujarnya pada Kamis (25/5/2017).

Crown Group dikenal karena menciptakan proyek dengan lansekap yang luar biasa dan tanaman hijau yang rimbun. Perusahaan ini meraih Australian Best Outdoor Project dari HIA-CSR Australia untuk pengembangan apartemen Top Ryde City Living di Ryde.

Crown Group bekerja sama dengan Mika Utzon Popov, seniman Sydney, cucu Jørn Utzon, perancang Gedung Opera Sydney, untuk menampilkan maha karyanya. Karya seni Mika akan menjadi bagian penting dari struktur formal Waterfall yang terkait dengan konsep desain inti Waterfall by Crown Group.

Proyek tersebut terdiri dari tiga buah menara hunian setinggi tujuh lantai dan menara setinggi 20 lantai dengan lansekap tropis dan taman air yang indah. Interiornya menawarkan kesegaran yang  memanfaatkan batu dan kayu dengan corak halus.

Suasana alam juga dipancarkan ruang komunal, termasuk taman air yang tenang, dek rekreasi, kolam renang infinity yang terletak di atap dengan sky garden dan teras serta jalan yang dipayungi oleh pohon bambu. Para tamu juga bisa menikmati gym modern, ruang serba guna dengan dapur katering, ruang musik dan area ritel.

Waterfall by Crown Group terletak di 18 O'dea Avenue Waterloo dengan 331 unit hunian yang menawarkan ruang hidup yang elegan termasuk studio, unit apartemen dengan satu, dua dan tiga kamar tidur serta apartemen halaman dan griya tawang dua lantai.

Konstruksi dijadwalkan akan dimulai pada tahun ini dengan target penyelesain pada 2020. Apartemen dijual dengan harga mulai Rp.6,5 milyar.