XL Ajak Anak – Anak Panti Asuhan; Rayakan Natal

XL Ajak Anak – Anak Panti Asuhan; Rayakan Natal

Surabaya, Kabarindo- Hari Natal masih beberapa hari lagi, namun PT XL Axiata Tbk. East Region telah mengajak anak – anak panti asuhan Ada Hari Esok untuk merayakannya.
 
Mereka diajak bergembira dalam XL Christmas Celebration 2013 yang berlangsung di sebuah resto cepat saji pada Kamis (19/12) sore. Acara ini diikuti 30 anak panti asuhan bersama para pengasuh dan pembina mereka.
 
Menurut Vice President XL East Region, Titus Dondi, ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) XL yang diwujudkan dalam bentuk kepedulian kepada anak - anak panti asuhan.
 
“Kepedulian ini kami wujudkan dengan mengajak anak – anak panti asuhan untuk merayakan Natal bersama. Acara ini diharapkan bisa memberikan kebahagiaan kepada mereka," ujarnya.
 
Titus menambahkan, berkah Natal merupakan waktu yang tepat untuk berbagi dengan mereka yang kekurangan, membutuhkan perhatian dan sentuhan kasih sayang. Dengan ikut memaknai perayaan Natal, XL mewujudkan kepedulian dan ikut berbagi kasih dengan sesama, khususnya mereka yang kurang beruntung untuk bisa menikmati kebahagiaan.
 
Aktivitas perayaan Natal bersama ini dikemas dalam bentuk permainan dengan Santa Claus dan Piet Hitam. Anak – anak diajak menyanyikan lagu - lagu Natal dan menari. Mereka menyambut dengan antusias. Mereka tampak ceria dan bersemangat mengikuti acara hingga usai.
 
Para kesempatan tersebut, XL menyerahkan sumbangan sembako dan membagikan bingkisan kepada anak – anak sebelum mereka pulang. Ada tas sekolah, peralatan menulis, boneka dan lainnya. Anak – anak menerima dengan senang sambil mendekap bingkisan erat – erat.