XL Gandeng Jongla Instant Messenger; Jalin Kerjasama

XL Gandeng Jongla Instant Messenger; Jalin Kerjasama

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. menjalin kerja sama dengan Jongla Instant Messenger (IM) untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam membeli konten digital di aplikasi Jongla dengan menggunakan pulsa XL
 
Pengguna juga dapat mengakses aplikasi Jongla dengan mengaktifkan Paket Data Jongla dimana pelanggan bisa menikmati akses gratis 50MB / hari.
 
Jongla IM merupakan aplikasi layanan pesan instan cerdas yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan orang-orang yang diinginkan kapanpun dan dari manapun. Dengan layanan pesan instan dan berbagi berkas media, Jongla menawarkan lapisan tambahan personalisasi, fitur sosial dan kemampuan untuk berbagi 'Stiker bergerak dan bersuara'. Inilah yang membedakan Jongla dengan layanan pesan instan lainnya. Kaya akan fitur yang menarik membuat Jongla sebagai layanan yang layak dimiliki orang-orang muda. Tersedia untuk diunduh secara gratis di iOS, Android, Windows dan Firefox.
 
Senior GM Digital Entertainment XL, Revie Sylviana, mengatakan kemitraan dengan Jongla merupakan langkah untuk menjawab kebutuhan akan keterhubungan masyarakat dengan internet melalui layanan pesan cepat (instant messaging) yang mudah dan nyaman digunakan.
 
“Jongla dikenal sebagai layanan pesan yang andal dan cepat yang memungkinkan penggunanya dapat tetap berhubungan dengan orang-orang yang mereka ingini. Kami terkesan dengan cakupan Jongla yang lintas platform, desain yang menarik, fitur yang berbeda dengan layanan pesan instan lainnya dan pengalaman pengguna yang teroptimalisasi,” ujarnya pada Kamis (6/11/2014).
 
Chief Executive Officer Jongla, Riku Salminen, mengatakan ini adalah langkah besar bagi pihaknya untuk masuk ke pasar Indonesia, negara yang  pengguna internetnya tengah berkembang pesat di Asia Tenggara.
 
“Kemitraan ini menawarkan kesempatan bagi masyarakat untuk mengambil keuntungan dari Jongla, layanan pesan instan tak berbayar. Data dan pesan berjalan beriringan sehingga kemitraan ini menjadi lengkap," ujarnya.
 
Riku menambahkan, misi Jongla adalah untuk menawarkan layanan yang cepat dan gratis ke lebih banyak orang di seluruh dunia. Ia optimis, keunikan fitur dan platform Jongla mampu menarik minat masyarakat dan menjadi salah satu dari 3 aplikasi chat yang paling sering digunakan di Indonesia pada akhir 2015.